WRC 2: FIA World Racing Championship... Ingin Menjadi Yang Terealistis

Dirt bolehlah menasbihkan diri menjadi game rally yang memiliki gameplay paling realistis. Namun, masih belum memiliki elemen simulasi yang benar-benar nyata, dan bisa menjadi Gran Turismo-nya game rally.

WRC 2: FIA World Racing Championship... Ingin Menjadi Yang Terealistis

WRC 2: FIA World Racing Championship... Ingin Menjadi Yang TerealistisDirt bolehlah menasbihkan diri menjadi game rally yang memiliki gameplay paling realistis. Namun, masih belum memiliki elemen simulasi yang benar-benar nyata, dan bisa menjadi Gran Turismo-nya game rally. Nah, menyiasati hal ini, Milestone mencoba untuk mengisi “ruang kosong” tersebut dengan menghadirkan WRC 2: FIA World Rally Championship ini.

WRC 2: FIA World Racing Championship... Ingin Menjadi Yang TerealistisWRC 2: FIA World Racing Championship... Ingin Menjadi Yang TerealistisModal awal, tentu lisensi WRC yang didapatkan dari FIA. Dari segi grafis, Milestone menjanjikan bahwa efek pencahayaan lebih dipoles, sehingga bisa menampilkan mobil-mobil dan lingkungan yang lebih realistis. Terdapat pula sebuah tombol rewind, yang bisa kamu gunakan untuk mengulang kejadian saat mengambil tikungan, atau tombol respawn yang akan segera mengembalikan mobil kamu ke lintasan setelah mengalami tabrakan dengan mobil lainnya. Kerealistisan game ini berlanjut dari segi damage, dimana semakin banyak damage yang kamu dapatkan, maka akan semakin sulit juga kontrol mobil kamu. Beberapa mode sudah disiapkan pihak pengembang, antara lain Quick Race, Time Challenge, hingga mode Online yang sanggup menampung hingga 16 orang secara bersamaan. (Febrizio)

httpv://www.youtube.com/watch?v=nWIeTDCo-hs

ARTIKEL TERBARU