stdClass Object ( [data] => Array ( [0] => stdClass Object ( [url] => http://www.duniaku.net/2011/11/15/dragon-nest-minotaur-nest-guide/ [normalized_url] => http://www.duniaku.net/2011/11/15/dragon-nest-minotaur-nest-guide/ [total_count] => 3 ) ) ) fb : 3 tw : 1 pt : 0 in :

4

post meta:4result : fetch
SocialPresence

Dragon Nest: Minotaur Nest Guide


Minotaur Nest adalah salah satu dungeon paling susah yang ada di Dragon Nest (paling tidak untuk karakter level 24). Berbeda dengan dungeon-dungeon lainnya, Minotaur Nest tidak memiliki hubungan dengan jalan cerita dari Dragon Nest. Bahkan sebenarnya Minotaur Nest tidak bisa dibilang sebagai dungeon, ia adalah arena dimana kamu harus membunuh musuh yang datang secara bergelombang.

Minotaur Nest sendiri bisa dibilang cukup penting, karena disinilah kamu bisa menemukan berbagai bahan yang digunakan untuk membuat item Elf Queen set, selain itu disini kamu juga bisa mendapat Enchanment Heraldry tipe epic. Bahkan karena item yang ada di dungeon ini sangat bagus, tiap pemain dibatasi hanya bisa menyelesaikan Minotaur Nest sebanyak tujuh kali dalam satu minggu. Sebagai catatan, jika kamu masuk Minotaur Nest tapi tidak menyelesaikannya, maka jatah tujuh kali ini tidak akan berkurang.

Untuk memasuki Minotaur Nest sendiri ada dua syarat yang harus dipenuhi, yaitu levelmu minimal harus mencapai 24, dan kamu harus membawa item red seal. Minotaur Nest memiliki lima wave musuh, empat wave musuh biasa, dan 1 wave bos. Disini saya hanya akan membahas wave ke lima saja (wave bos).

General Umamba Attack Pattern

Nah General Umamba yang bisa kamu lihat di sebelah kanan ini adalah bos untuk Minotaur Nest. Ia memiliki beberapa pola serangan dengan damage yang cukup tinggi dan sulit untuk dihindari. Berikut ini adalah pola serangan dari Umamba dan cara untuk menghindarinya.

1. Horizontal AxeSwing
Umamba mengayunkan kapaknya secara horizontal dan menimbulkan proyektil berbentuk sabit hitam yang akan melukaimu. Jarak serangan ini cukup jauh, karena adanya proyektil yang tercipta, hindari dengan cara evade ke samping.

2. Vertikal Axe Swing
Untuk yang satu ini Umamba akan menghunjamkan kapaknya ke tanah, dan menimbulkan empat proyektil yang menyebar ke empat penjuru. Jurus ini cukup berbahaya, terutama jika kamu tepat berada di tempat medaratnya kapak. Bukan hanya damage dari kapak, kamu juga akan terkena damage dari empat proyektil yang tercipta. Untungnya jurus ini mudah dihindari, cukup maju mendekat saja ke Umamba.

3. Sound Wave
Umamba mengeluarkan gelombang suara yang akan melukai musuh di depannya. Damage serangan ini lemah, dan mudah dihindari dengan menghindar ke samping.

4. Feet Stomp
Umamba menginjak tanah dan mengakibatkan gempa. Serangan ini mengakibatkan efek stun, jarak jangkauannya sangat jauh, dan hanya bisa dihindari dengan melompat.

5. Rushing Tackle
Umamba menerjang ke depan dan meninggalkan dinding api dibelakangnya. Serangan ini harus dihindari dengan terus bergerak ke samping dan melakukan evade.

6.Giant Axe Swing
serangan ini hampir mirip dengan Horizontal Axe Swing, hanya saja setelah mengayunkan kapak, akan ada 8 ledakan besar di segala penjuru. Untuk menghindari serangan ini pertama-tama kamu harus menjaga jarak dari ayunan kapak, setelah itu segera maju dan melakukan evade ke depan untuk menghindari efek ledakan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=1S7N8_UKCls


Kategori: GAME