Lebih dari 100 Tantangan Menantimu di “New World”

Melanjutkan pertualangan Luffy dan teman-temannya di New World, Bandai Namco juga merilis update terbaru untuk game yang dirilis hari ini yaitu 17 November. Seperti apa update terakhir untuk game ini?

Lebih dari 100 Tantangan Menantimu di “New World”

Judul Game : One Piece: Gigant Battle 2 New World

Dev / Pub : Ganbarion/ Bandai Namco Games

Tanggal Rilis : 17 November  2011 (JP)

Genre : 2D Fighting

Platform : NDS

Lebih dari 100 Tantangan Menantimu di “New World”

Mengikuti pertualangan Luffy si topi jerami bersama teman-temannya di New World, Namco Bandai pun mengambil kesempatan ini dengan merilis game One Piece terbaru berjudul One Piece Gigant Battle 2: New World pada hari ini tepatnya 17 November. Di detik perilisannya Namco Bandai masih memberikan update terbaru untuk game ini. Seperti yang sudah kita ketahui dalam pertualangannya Luffy akan menjelajahi pulau-pulau yang ada serta menaklukkannya untuk menduduki pulau tersebut dengan cara mengalahkan setiap bos yang menguasai area tersebut. Dengan menguasai teritori pulau kita dapat mengembangkannya dengan lebih baik lagi dibandingkan ketika dikuasai oleh bos sebelumnya.

Kabar terbaru game ini adalah setelah kita menyelesaikan mode utamanya, kita masih bisa melanjutkan memainkan Luffy dan temannya dalam sebuah mode yang dinamakan Thousand Arena. Dalam mode ini kita dapat memilih salah satu karakter playable yang ada untuk menyelesaikan lebih dari 100 tantangan yang disediakan. Pertarungan dalam menyelesaikan tantangan ini juga tidak hanya dihadapi satu lawan satu tetapi memuat sampai empat karakter dalam satu layar seperti dalam game Ganbarion sebelumnya Jump Ultimate Stars. Tentu saja mode ini menambah total waktu permainan game ini.

Lebih dari 100 Tantangan Menantimu di “New World”Lebih dari 100 Tantangan Menantimu di “New World”

Pemain dapat mempersiapkan karakter yang akan digunakan dalam mode Thousand Arena ini dengan melakukan kostumisasi, karena dalam mode utamanya karakter yang digunakan akan memperoleh experience points apabila berhasil memenangkan pertarungan untuk naik level yang juga akan menambah Skill Point. Skill point disini dapat digunakan karakter untuk mengequip kemampuan tambahan seperti double jump, meningkatkan serangan, kecepatan, pertahanan dan lainnya untuk setiap karakter.

Pada artikel sebelumnya kita disuguhi beberapa karakter playable maupun support baru seperti Shiki, Vivi, Walpol, Enel, Rob Lucci maupun Caribou. Dalam video terbarunya di bawah ini juga diumumkan beberapa karakter baru yang akan muncul seperti Shanks, Coby, Marco, Trafalgar Law, X Drake, dan lainnya. Jadi segera mainkan game keren ini saat sudah dirilis nanti. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=VWZPflKqmfQ&feature=player_embedded">

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU