Legend Of Three Kingdom, Telusuri Lagi Legenda Tiga Kerajaan!

Legend of Three Kingdom merupakan MMORPG baru yang akan hadir di Indonesia yang dibawa oleh Prodigy Infinitech (yang sampai hari ini selalu menampilkan produk-produk MMORPG).

Legend Of Three Kingdom, Telusuri Lagi Legenda Tiga Kerajaan!

Legend Of Three Kingdom, Telusuri Lagi Legenda Tiga Kerajaan!

Legend of Three Kingdom merupakan MMORPG baru yang akan hadir di Indonesia yang dibawa oleh Prodigy Infinitech (yang sampai hari ini selalu menampilkan produk-produk MMORPG). Setlah Battle of the Immortals yang menguak cerita-cerita legenda dari seluruh negara, kini Prodigy kembali menghadirkan MMORPG yang mengangkat kisah legenda tiga kerajaan berjudul Legend of Three Kingdom atau L3K. Walaupun sudah banyak sekali game-game bertema sama, game ini merupakan game MMORPG yang dikembangkan ilej Perfect World yang selama ini selalu menampilkan MMORPG bertema Asia yang sangat menarik. Jadi game Online yang satu ini perlu untuk dicicipi juga tentunya.

Legend Of Three Kingdom, Telusuri Lagi Legenda Tiga Kerajaan!

Jika melihat dari situs Perfect World-nya sendiri, Legend of Three Kingdom sendiri bernama Heroes of Three Kingdom (HoTK) untuk versi rilisan Amerika-nya, dan nama aslinya sendiri adalah Chici Online. Oleh karena judul HoTK sudah dipakai oleh publisher lain di Indonesia, dan judul Chici Online kurang begitu mendunia maka akhirnya memakai judul Legend of Three Kingdom Online. Sebenarnya judul L3K ini sendiri merupakan game Online yang sudah pernah dipakai Userjoy untuk game MMORPG 2D-nya. Karena tidak pernah masuk Indonesia, Prodigy akhirnya memakai nama ini untuk membedakan dengan HoTK Indonesia yang dibawa Wave Game.

httpv://www.youtube.com/watch?v=xjDrJrydh60

Jadi jangan sampai salah atau bingung dengan HoTK Indonesia yah, karena kedua game ini merupakan dua game yang berbeda, walaupun memang keduanya merupakan game Online yang dikembangkan Perfect World.

ARTIKEL TERBARU