Ranma 1/2 di Angkat Kembali Menjadi Drama TV

Mungkin bagi kalian yang dulu waktu tahun 2002 pernah menonton serial animasi Ranma 1/2 pasti akan kaget bahwa seri ini akhirnya di adaptasi menjadi serial drama tv,yup bukan sebagai movie melainkan drama berseri.Beberapa details dan pemeran akan di bahas di artikel ini.Mungkin bagi kalian yang menonton film ini di Trans 7 waktu SD seperti saya pastinya pengen nostalgia hehe.

Ranma 1/2 di Angkat Kembali Menjadi Drama TV

Ranma 1/2 di Angkat Kembali Menjadi Drama TV[/caption]

Kali ini anime drama comedy yang cukup terkenal,Ranma 1/2 akan di adaptasi menjadi live action dan kalian juga pasti tahu dong dengan anime jadul yang terkenal ini soalnya pernah juga  animenya di siarkan di RCTI pada tahun 1995 dan kemudian juga di ikuti dengan Trans 7 yang memutar serial ini pada tahun 2002 dan tahun depan juga akan mulai du tayangkan di Global TV.

Ranma 1/2 di Angkat Kembali Menjadi Drama TV[/caption]

Bagi yang belum cukup tahu animenya,ceritanya cukuplah menarik yaitu tentang Ranma dan ayahnya, Saotome Genma, dalam perjalannya ke china untuk berlatih dan tiba-tiba mereka bertarung di mata air legendaris yang bernama Jusenko dan akhirnya terjatuh . Masing-masing mata air terhubung pada kisah seseorang atau sesuatu yang pernah tenggelam di mata air tersebut ribuan tahun yang lalu. Apabila ada seseorang yang terjatuh di dalamnya maka orang itu akan berubah wujud jika terkena air dingin dan akan kembali ke wujud semula jika terkena air panas. Genma jatuh ke air mata Panda, dan Ranma jatuh ke mata air Gadis jadi sebagai akibat dari kecelakaan selama perjalanan pelatihan, ia dikutuk untuk menjadi seorang gadis ketika disiram dengan air dingin, tapi air panas akan mengubah dia kembali ke laki-laki begitu juga Genma yang menjadi Panda setelah di siram air dingin.Jadi setelah mereka berdua pulang ke jepang Ranma di tunangkan oleh putri teman ayahnya,Akane Tendo sehingga mulai dari situ mulailah kisah-kisah yang kocak di antara mereka dalam menghapus kutukan dari mata air tersebut.Begitu juga cerita serial tv drama Live-Action ini di mulai.

Ranma 1/2 di Angkat Kembali Menjadi Drama TV[/caption]

Kali ini artis terkenal Yui Aragaki akan bermain sebagai Akane Tendou yang merupakan protagonis di series ini. Sementara itu peran Ranma Saotome akan dimainkan oleh Kento Kaku (Ranma pria) dan Natsuna (Ranma perempuan). Kyoko Hasegawa sebagai Kasumi Tendo(Saudara Akane),Katsuhisa Namase sebagai Soun Tendo(Ayah Akane),Shosuke Tanihara sebagai Tofu Ono(Seorang dokter temannya Ranma dan Akane),Arata Furuta sebagai Genma Saotome(Ayahnya Ranma),Kento Nagayama sebagai Tatewaki Kuno(Rival Ranma),Maki Nishiyama sebagai Nabiki Tendo(Saudara Akane),Yuta Kanai sebagai Hikaru Gosunkugi(Anak buah Tatewaki Kuno) dan karakter Antagonis baru Okamada akan di mainkan oleh Tayama Ryosei.

Ranma 1/2 di Angkat Kembali Menjadi Drama TV[/caption]

Untuk theme song nya akan di nyanyikan oleh band group perempuan,9Nine yang pernah menyanyikan ending dan opening dari anime Star Diver.Lagu untuk opening Ranma 1/2 ini akan berjudul “Chikutaku☆2NITE”.Ranma 1/2 Live-Action akan mulai di siarkan di channel jepang NTV pada tanggal 9 Desember mendatang dengan durasi dua jam dan walau begitu mungkin bagi kita yang tertarik tentunya pasti nanti tersedia link downloadnya hehe.Untuk yang penasaran di bawah ini adalah cuplikan trailernya:

httpv://www.youtube.com/watch?v=6HpRdqU9jU0&feature=related

httpv://www.youtube.com/watch?v=BWuq8X0riPI&feature=related

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU