Setelah iOS, Fruit Ninja: Puss in Boots Menuju Android

Selain semua seri Angry Birds, game Android yang paling sering saya eksekusi untuk mengisi waktu luang bersama Galaxy S II adalah Fruit Ninja. Sukses formula mengiris buah-buahan yang dihadirkan Halfbrick pun mengantarkan game tersebut ke versi spinoff-nya, Fruit Ninja: Puss in Boots.

Setelah iOS, Fruit Ninja: Puss in Boots Menuju Android

Setelah iOS, Fruit Ninja: Puss in Boots Menuju Android

Selain semua seri Angry Birds, game Android yang paling sering saya eksekusi untuk mengisi waktu luang bersama Galaxy S II adalah Fruit Ninja. Sederhana namun adiktif... Sukses formula mengiris buah-buahan yang dihadirkan Halfbrick pun mengantarkan game tersebut ke ranah konsol. Dan satu ini versi spinoff-nya, Fruit Ninja: Puss in Boots.

Sebenarnya bukan yang pertama, karena akhir Oktober 2011 lalu sudah eksis di App Store untuk iOS. Namun kini, mulai 28 November 2011 ini, Halfbrick merilisnya untuk Android. Namun sayang, ada syaratnya tuh! Karena hanya bisa kamu nikmati melalui Amazon Appstore, yang pastinya bisa mudah diakses mereka yang tinggal di US, namun bukan untuk pengguna Droid dari negara lain - kecuali kamu melakukan ROOT, dan merubah region Android Market-mu menggunakan aplikasi Market Enabler, walaupun tentu saja itu tidak disarankan karena akan membatalkan garansi Droid-mu. Seperti versi iOS-nya, kamu bisa memilikinya dengan harga $0.99 (atau $1.99 untuk versi HD).

Setelah iOS, Fruit Ninja: Puss in Boots Menuju Android

Dengan fragmentasi Android yang menjadi kendala bingungnya pengguna memilih software, tidak seharusnya ada ekslusifitas semacam ini. Semoga saja bakal segera hadir untuk Android Market, dan tidak selamanya terjebak ekslusif dalam Appstore, seperti Plants vs. Zombies - walaupun file installer .apk-nya banyak beredar bebas.

Sedangkan untuk spinoff ini, masih sama seperti Fruit Ninja yang kamu kenal. Dimana kamu bakal menyapukan jari pada layar untuk mengiris buah-buahan yang muncul pada layar, menghindari bom, serta membuat combo dengan mengiris beberapa buah sekaligus. Selain itu sesuai dengan judulnya, banyak cameo dari film produksi Dreamwork Puss in Boots (yang memulai debutnya melalui serial film Shrek) yang menemanimu selama menebas puluhan buah.

Setelah iOS, Fruit Ninja: Puss in Boots Menuju Android

Untuk mendapatkan versi iOS-nya, masuk saja kemari: http://itunes.apple.com/us/app/fruit-ninja-puss-in-boots/id469297662?mt=8

Yang versi HD khusus untuk iPad dan lebih mahal: http://itunes.apple.com/us/app/fruit-ninja-puss-in-boots-hd/id467303097?mt=8&ign-mpt=uo%3D6

ARTIKEL TERBARU