Sambutlah Transformersnya Square Enix "Gyrozetter"

Kali ini Square Enix kembali lagi membuat franchise dan kali ini bergenre mecha dan tentunya ini bukan hanya game saja melainkan akan di adaptasi menjadi manga dan animenya juga.Jadi bagaimana Transformers versi Square Enix?.Lihatlah simakannya berikut ini.

Sambutlah Transformersnya Square Enix "Gyrozetter"

 

 

Sambutlah Transformersnya Square Enix GyrozetterKali ini ternyata Square Enix telah membuat franchise baru.Franchise baru ini akan bertemakan mobil menjadi robot,Transformers? yah seperti itulah.Franchise ini di umumkan pertama sebagai game yang berjudul Chousoku Henkei Gyrozetter kali ini Square Enix mengembangkannya bersama Dragon Quest Monsters Battle Road team. Di Gyrozetter kalian akan mengendalikan mesin yang bisa berubah dari mobil menjadi robot(lain dari Transformers yang tidak bisa mengendalikan robotnya).Dengan penggunaan kartu kamu akan berhadapan dengan beberapa rival robot yang pertarungannya akan berlangsung dalam 2 mode yaitu mode robot dan juga mode kendaraan.

Sambutlah Transformersnya Square Enix Gyrozetter[/caption]

Yang uniknya juga game ini adalah game Arcade dan sesuai modenya mesin tersebut bahkan bisa berubah juga misalnya jika kalian dalam mode kendaraan di mana kamu mengendarai mobil mesin arcade tersebut masih memiliki setir di depan mu seperti biasa tetapi ketika kamu mengaktifkan mode robot akan terjadi sesuatu yang hebat yaitu mesin arcade tersebut akan berubah menjadi mode robot di mana setir Arcade naik ke atas dan beberapa levers akan muncul di kanan dan kiri seperti halnya mengendalikan robot asli.Square Enix juga tidak sembarangan membuat game ini karena mereka bekerja sama dengan merk mobil ternama di jepang untuk membuat game tersebut terlihat nyata dan beberapa perusahaan mobil tersebut termasuk Mazda, Mitsubishi, Mitsuoka, Nissan, Subaru,Toyota,Honda,dll.Tentunya desainnya juga akan sama jadi jenis-jenis mobil dan robot tidak akan di buat-buat melainkan memang di adaptasi dari jenis mobil tersebut seperti contohnya Mazda RX 8 dan begitu juga nama jenis robotnya.

[/caption]

Sambutlah Transformersnya Square Enix Gyrozetter[/caption]

Sambutlah Transformersnya Square Enix Gyrozetter[/caption]

[/caption]

Chousoku Henkei Gyrozetter sedang diproduksi oleh Ryutaro Ichimura(Dragon Quest IX) dan dikembangkan oleh Studio Rocket, pengembang seri Dragon Quest Monsters Battle Road series, yang terjual 247 juta unit kartu pada saat bulan Agustus 2012. Yang akan menangani komponen dan desain robotnya adalah Desainer dari seri Mecha terkenal seperti Macross dan Gundam. Gyrozetter akan di rilis versi arcadenya dan juga sedang di kembangkan versi Nintendo 3DSnya yang keduanya akan di rilis pada tahun 2012 mendatang.

Sambutlah Transformersnya Square Enix Gyrozetter[/caption]

Tentu ini bukan hanya franchise game saja Square Enix juga mengangkat franchise ini menjadi seri manga yang akan memulai debutnya di Saikyo Jump pada tanggal 3 Desember mendatang.Bahkan tahun depan juga A-1 Pictures sang studio yang memproduksi anime terkenal seperti Blue Exorcist dan Persona:Trinity Soul akan memproduksi serial anime ini yang sepertinya akan terjadi di pertengahan tahun.Beberapa model mecha juga akan di jual sebagai mainan yang akan mulai di produksi juga pada tahun depan. Square Enix juga bahkan mengatakan akan membuat franchise ini sesukses franchise Mecha yang lainnya.Trailer pertama untuk game dan animenya akan di rilis pada tanggall 17-18 Desember so stay tune..

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU