Para Karakter di Wilayah Playstation Saling Bertarung di "Title Fight"

Game crossover sekarang sedang marak sebut saja Final Fantasy Dissidia atau Marvel vs Capcom nah kali ini Sony ingin mengikuti jejak para game tersebut dengan menggabungkan karakter yang hanya eksklusif hadir di Playstation dan menggabungkan mereka untuk bertarung dan menjadi game fighting.Inilah dia simakannya.

Para Karakter di Wilayah Playstation Saling Bertarung di "Title Fight"

Para Karakter di Wilayah Playstation Saling Bertarung di Title FightSony kali ini akan merilis game yang serupa dengan Super Smash Brosh.Sony mulai merencanakan sebuah game dengan tema serupa crossover seperti Final Fantasy Dissidia atau Marvel vs Capcom, tapi hanya diluncurkan eksklusif untuk PS3 saja. Game ini juga telah di umumkan dan di beri judul Title Fight yang tentunya bukan nama aslinya,kemudian beberapa bukti juga di perlihatkan bahwa Sony sedang mengembangkan game fighting ini seperti gambar di bawah ini yang menunjukkan Sweet Tooth yang sepertinya sedang di kembangkan.

[/caption]

Menurut situs SuperBot Entertainment, satu hal yang bisa mereka konfirmasikan adalah bahwa game ini akan dikembangkan secara eksklusif oleh Sony Computer Entertainment America dan akan dirilis secara eksklusif untuk PS3. Belum lagi didukung dengan informasi bahwa saat ini adalah lowongan pekerjaan di Sony Computer Entertainment America, yang sedang mencari developer berpengalaman dalam mengerjakan game fighting.

Para Karakter di Wilayah Playstation Saling Bertarung di Title Fight[/caption]

Sedangkan untuk playable character yang akan muncul, mereka yang dirumorkan adalah karakter-karakter yang selama ini hanya muncul secara eksklusif di PlayStation seperti Kratos (God of War), Parappa the Rapper (Parappa the Rapper), Nathan Drake (Uncharted), Sly Cooper (Sly Cooper), Fat Princess (Fat Princess), Colonel Mael Radec (Killzone) dan Sweet Tooth (Twisted Metal),Cole(Infamous),Kazuma Kiryu(Yakuza).Jumlah karakter yang bisa digunakan saat game ini adalah lebih dari 20 karakter. Belum di ketahui kapan perilisan game ini tetapi mungkin kita akan bisa melihat trailernya pada tahun depan.Coba bayangkan saja Sweet Tooth melawan Cole atau Kratos melawan Sackboy pasti tentunya akan sangat menarik.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU