December 2011 Movie Preview

Tahun 2011 ini tidak hanya diramaikan oleh Optimus Prime dan Harry Potter pada Summer, di penghujung tahun ini juga masih ada sekumpulan movie top class dari tangan berbagai director ternama, cek saja di dalam

December 2011 Movie Preview

Penghujung tahun semakin mendekat, itupun berarti akan ada sekumpulan film hollywood yang akan menemani kita untuk menutup tahun 2011. Jika tahun lalu ditutup dengan dominasi film drama dan fantasy seperti Black Swan, Narnia, dan Tron Legacy, maka tahun ini akan jauh berbeda. Untuk akhir tahun 2011, film action akan banyak mewarnai pesta tahun baru.

New Year’s Eve

 December 2011 Movie Preview

Director : Gary Marshall

Cast : Sarah Jessica Parker, Jessica Biel, Ashton Kutcher, Zac Efron, etc

Genre : Comedy & Romance

Release Date : 9 December 2011

Masih ingat dengan Valentine’s Day atau He’s Just Not That Into You? Keduanya sama-sama memilki kesamaan, yaitu menggabungkan beberapa rangkaian cerita cinta yang ditemani dengan aktor dan aktris yang sedang naik daun. Sama dengan keduanya, New Year’s Eve juga akan mengusung tema yang sama. Kehidupan beberapa pasangan dan perjaka di New York selama malam tahun baru, itulah kiranya inti cerita yang ada dalam New Year’s Eve. Untuk menarik penonton, director Gary Marshall (Pretty Woman) ditemani Katherine Fugate (penulis Valentine’s Day) mengajak banyak aktor dan aktris yang tak asing dalam genre romance untuk mewarnai filmnya.

Aktor dan Aktris yang akan bermain dalam New Year’s Eve adalah :

-       Sarah Jessica Parker (Sex and The City)

-       Jessica Biel (Valentine’s Day)

-       Katherine Heighl (The Ugly Truth)

-       Lea Michelle (Glee)

-       Abigail Breslin (Rango)

-       Hillary Swank

-       Hale Berry (X-Men)

-       Carla Gugino (Night At The Museum)

-       Ashton Kutcher (No String Attached)

-       Josh Duhammel (Life As We Know It)

-       Zac Efron (17 Again)

-       Robert De Niro (The Godfather)

-       Common (Just Wright)

-       Seth Meyers (I Don’t Know How She Does It)

-       Ludacris

-       Ryan Seacrest

-       Amare Stoudemire

-       Jon Bon Jovi

“Let the countdown begin”

Sherlock Holmes : A Game of Shadow

 December 2011 Movie Preview

Director : Guy Ritchie

Cast : Robert Downey Jr, Jude Law, Rachel McAdams

Genre :  Action, Adventure, Crime

Release Date : 16 December 2011

Sherlock is back! Setelah 2 tahun lalu Guy Ritchie membangkitkan tokoh komik detektif terkenal ini, ternyata ia masih ingin membuat seri kelanjutannya. A Game of Shadow akan menjadi sequel dari film pertamanya, Downey dan Law akan kembali memerankan Holmes dan Dr. Watson. Sherlock mungkin mengira dirinya adalah yang terpintar, namun sekarang terdapat seorang mastermind kriminal bernama Professor Moriarty (Jared Harris) dan tak hanya memiliki kepintaran sebanding dengan Holmes, Moriarty memiliki niat jahat untuk mengalahkan sang detektif. Rachel McAdams, Naomi Space,  Kelly Relly, dan Eddie Marsan dipastikan tampil disini.

 

Mission Impossible Ghost Protocol

December 2011 Movie Preview

Director : Brad Bird

Cast : Tom Cruise, Jeremy Rener, Paula Patton, Simon Pegg

Genre : Action, Adventure

Release Date : 21 December 2011

The Team is back !! Setelah lama tidak memainkan peran Ethan Hunt, Tom Cruise kembali memerankan perannya dan kini ia membawa beberapa teman. Teman yang dimaksud adalah Brandt (Renner), Jane (Patton), dan Benji (Pegg). IMF dimatikan setelah peristiwa pengeboman di Kremlin, Rusia. Peristiwa ini menyebabkan Hunt dan gank nya harus melakukan misi untuk membersihkan nama organisasinya. Dengan menggaet Jeremy Renner (Thor), Paula Patton (Dejavu), dan Simon Pegg (Paul) , sepertinya director Brad Bird (The Incredibles, Up) dapat berhatan di puncak box office untuk waktu yang lama.

 

The Girl With The Dragoon Tatoo

December 2011 Movie Preview

Director : David Fincher

Cast : Daniel Craig, Rooney Mara, Stellam Skarsgard

Genre : Drama, Thriller

Release Date : 21 December 2011

Director dari Fight Club, Se7en, Curious Cage of Benjamin Button, dan Social Network tahun lalu, David Fincher memilki kartu as untuk tahun ini. Dengan memajang namanya saja sebagai director sepertinya akan menarik banyak penonton untuk menontonnya. Kali ini Fincher bekerja sama dengan agent 007, Daniel Craig. Tapi sepertinya pandangan utama disini bukan Craig, melainkan Rooney Mara yang akan memainkan Lisbeth Salander. Ceritanya sendiri cukup simpel, Mikael Blomkvist (Craig) adalah seorang jurnalis yang memilki pencarian akan seorang wanita yang sudah hilang selama 40 tahun, Harriet Vangger. Ia akan bekerja sama dengan Lisbet Salander, seorang hacker komputer muda. Fincher juga memanggil Stellan Skasgard, Robin Wright, Christopher Pulmer, dan Steven Berkoff untuk meramaikan jajaran pemain.

 

The Darkest Hour

December 2011 Movie Preview

Director : Chris Gorak

Cast : Emile Hirsch, Rachael Taylor, Max Minghella, Olivia Thirbly

Genre : Action, Horror, Sci FI

Release Date : 25 December 2011

The wonder boy, Emile Hirsch yang memukau banyak penonton dalam Into The Wild pada 2007 dan menghilang untuk waktu yang cukup lama ini akhirnya kembali. Bersama dengan Olivia Thirbly (United 93), Max Mingella (Social Network), dan Rachel Taylor (Charlie Angels), mereka akan bermain dalam movie yang dipimpin oleh Chris Gorak (Fight Club, Minority Report). Sekumpulan remaja yang berlibur ke Moscow harus mengalami kenangan yang sangat buruk ketika alien menginvasi bumi. Selain tidak bisa dilihat dengan mata telanjang dan memiliki kekuatan, para alien ini berencana untuk mengambil alih bumi.

 

War Horse

December 2011 Movie Preview

Director : Steven Spielberg

Cast : Jeremy Irvine, Emily Watson, Tom Hiddleston

Genre : Drama, War

Release Date : 25 December 2011

Siapa sih yang tidak tahu Steven Spielberg? Director tenar ini akan merilis sebuah movie tentang seorang bocah dan seekor kuda tepat pada hari natal nanti. Albert (Irvine) dan kudanya, Joey memiliki hubungan yang sangat dekat hingga Joey dipaksa untuk menjadi kuda perang pada WWI. Setelah beberapa tahun berlalu, Albert mengajukan diri untuk ikut berperang dalam Perang Dunia Pertama dimana kudanya berada. Albert berperang dari England hingga memutari Eropa untuk menemukan Joey. Spielberg menampilkan aktor yang namanya masih belum dikenal sebagai Alber, Jeremy irvine. Beberapa aktor dan artis seperti Emily Watson, Benedict Cumberbatch, Tom Hiddleston (Thor), Eddie Marsan (Sherlock Holmes) juga digaet Spielberg untuk meramaikan filmnya. War Horse pastinya akan menjadi kunci emas milik Spielberg untuk memuncaki box office pada akhir tahun.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU