Saatnya Memberikan Komentar Terbaik untuk Duniaku.net!

Yap, untuk menandai hampir setahun usia dari Duniaku.net, kami mengadakan semacam sayaembara bagi kalian pembaca setia Duniaku.net! Tidak susah kok, cukup tinggalkan komen kamu saja di tiap artikel Duniaku.net. Selengkapnya, baca deh mekanismenya didalam!

Saatnya Memberikan Komentar Terbaik untuk Duniaku.net!

Saatnya Memberikan Komentar Terbaik untuk Duniaku.net!

Tidak terasa ya Duniaku.net sudah ada menemani kita semua selama hampir satu tahun, dan prestasinya pun cukup membanggakan, mendapatkan status Like di Facebook sebanyak hampir 12 ribu! Nah kami di sini selaku salah satu tim Duniaku.net ingin sekali mendapatkan kritik dan saran dari teman-teman pembaca duniaku.net agar ke depannya artikel-artikel yang ada bisa menjadi lebih baik. Kami berharap teman-teman bisa memberikan komentar, kritik, dan saran tersebut melalui fitur memberikan komentar dari setiap artikel yang ada.

Saatnya Memberikan Komentar Terbaik untuk Duniaku.net!

Nah, kami di sini bekerjasama dengan majalah Zigma Omega untuk memberikan reward atau hadiah bagi kalian yang bisa memberikan komentar-komentar bagus di artikel-artikel Duniaku.net. Kami nantinya akan memilih komentar terbaik dari dua orang tiap pekan untuk mendapatkan satu buah majalah Zigma dan Omega edisi terbaru. Tentunya tidak asal memberikan komentar dong, karena ada beberapa persyaratan yang harus kamu ikuti untuk bisa mendapatkan majalah tersebut. Berikut adalah persyaratan-persyaratan tersebut.

  • No one liner post, alias tidak boleh memberikan komentar-komentar singkat berupa satu kalimat saja atau bahkan satu kata (pertamax, asdf, atau komentar-komentar lain serupa).
  • Memberikan komentar dengan menggunakan akun asli dari jejaring sosial yang kamu miliki (diharapkan menggunakan akun Twitter atau Facebook) sehingga kami yakin bahwa kalian benar-benar memberikan komentar tersebut. Akun yang tidak valid nantinya tidak akan kami masukkan ke dalam penilaian.
  • Komentar yang diberikan sebisa mungkin relevan dengan artikel yang bersangkutan (tidak OOT, Out of Topic) dan sebaiknya bersifat membangun agar penulisnya meningkatkan kualitas tulisannya saat menulis lagi ke depannya.
  • Komentar tidak mengandung unsur SARA, flaming, junk, dan sejenisnya.
  • Pengumuman pemenang akan diumumkan di fanpage Duniaku (http://www.facebook.com/duniakunet?ref=ts) dan akan kita buatkan artikel di Duniaku.net setiap hari Jum’at pukul 20.00 WIB.
  • Keputusan tim Duniaku tidak dapat diganggu gugat.

Saatnya Memberikan Komentar Terbaik untuk Duniaku.net!

Komentar dinilai dari beberapa kriteria berikut:

  • Relevansi dengan artikel.
  • Jumlah ”like” pada komentar tersebut.
  • Kualitas komentar.

Ayo segera berikan komentar terbaikmu dan menangkan majalah Zigma atau Omega edisi terbaru!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU