One Piece: Kaizoku Musou, Kerahkan Kru Straw Hat Pirates untuk Memporakporandakan Marine!

Seperti yang kita tahu, Omega Force selaku pengembang serial Dynasty Warriors bekerja sama dengan Bandai Namco Games untuk mengembangkan One Piece: Kaizoku Musou. Seperti halnya serial Dynasty Warriors, hanya saja kali ini mengambil tema One Piece. Seperti apa sih game ini?

One Piece: Kaizoku Musou, Kerahkan Kru Straw Hat Pirates untuk Memporakporandakan Marine!

Judul Game : One Piece: Kaizoku Musou

Dev / Pub : Omega Force / Bandai Namco Games

Tanggal Rilis : 01 Maret 2012

Genre : Action

Platform : PS3

 

[/caption]

Di One Piece: Kaizoku Musou (jika diterjemahkan menjadi One Piece: Pirate Musou) ini, tiga karakter yang sudah dikonfirmasikan yakni Luffy, Zoro, dan Sanji. Pastinya mereka tampil dengan penampilan terbarunya (dengan setting dua tahun setelah perang besar melawan Marine). Luffy di sini bisa menggunakan teknik Gear Second miliknya, dimana dia menggunakan kakinya untuk membuat aliran darah di tubuhnya lebih cepat sehingga kekuatan dan kecepatan serangannya meningkat drastis.

One Piece: Kaizoku Musou, Kerahkan Kru Straw Hat Pirates untuk Memporakporandakan Marine!

Game ini terbagi menjadi dua jenis stage, pertama adalah Adventure stage yang lebih terfokus pada unsur aksi para karakternya, seperti Luffy yang bergelantungan di bar. Yang kedua adalah Musou stage, yang mirip dengan tipe permainan serial Dynasty Warriors pada umumnya, dan tentu saja akan ada karakter boss yang dilawan dalam stage jenis ini.

 

[/caption]

Bandai Namco telah menyiapkan bundel eksklusif untuk game ini. Bernama PlayStation 3 One Piece Pirate Musou Gold Edition, bundel seharga 38,170 yen ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan game-nya yakni pada tanggal 1 Maret 2012. Selain itu juga ada bundel lainnya seharga 12,390 yen yang berisi OST game ini dan pin beserta game-nya, meskipun masih belum ada konfirmasi resmi dari Bandai Namco.

One Piece: Kaizoku Musou, Kerahkan Kru Straw Hat Pirates untuk Memporakporandakan Marine![/caption]

Untuk harga game-nya sendiri, kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar 8,190 yen. Bandai Namco memberikan bonus kecil bagi semua pembeli copy pertamanya, mereka akan mendapatkan kode khusus untuk men-download sepuluh custom theme dari PlayStation Store. Cukup menarik bukan?

 

Sumber : Andriasang, Siliconera

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU