GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

Bosan main game Hardcore yang gitu-gitu aja? Butuh refreshing dengan something yang imoet-imoet? Butuh game yang bisa dimainkan bareng doi?? Pilihan tepat jika kamu mencoba Glory Destiny Online.. Mau tau seberapa imut dan lucunya game ini? Masuk dulu yuk..

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang Kyaaa... Imutnya kostum bunny ini.. (>,<)[/caption]

Mungkin diantara pembaca sudah pernah melihat atau membaca game Online berjudul Glory and Destiny Online atau yang disingkat dengan GDO. Yap, game ini merupakan game yang berasal dari Taiwan, dikembangkan oleh perusahaan X-Legend Entertainment yang sudah memiliki nama besar karena game Online pendahulunya seperti Grand Fantasia, JS Online, dan Finding Neverland Online.

Sebenarnya game yang mengisahkan peperangan antara dua kubu negara yaitu negara bagian utara dan selatan ini sudah dirilis di Taiwan tahun 2011 kemarin. Hanya saja, karena bahasanya asing (*dibaca dewa) maka game ini kurang mendapatkan respon baik di negara lain. Nah, bagi kita warga Indonesia yang termasuk wilayah Asia Tenggara, berkesempatan untuk bisa mencicipi game imut ini di tahun 2012 nanti dengan bahasa Inggris lho!! Tepatnya, GDO membuka server baru di Singapore yang bukan merupakan server tertutup, melainkan SEA server alias server yang bisa diakses seluruh warga di Asia Tenggara!! Untuk info Close-Beta-nya akan dilakukan pada bulan Januari 2012 nanti.

Penasaran dengan GAMEPLAY-nya? Tengok dulu video dibawah ini:

Buka halaman selanjutnya untuk mengetahui info lebih lanjut

Choose Your Race, Feel the Power

Dalam GDO, kamu akan bermain menjadi salah satu dari tiga bangsa/ras yang bisa dipilih dari game ini. Tentunya dari ketiga ras ini memiliki bentuk yang berbeda. Namun, dari semua ras yang ada, mereka dapat bertransformasi ke bentuk mereka yang sebenarnya dengan mengisi Spirit Point di game. Berikut merupakan ras yang bisa kamu pilih dalam GDO:

1. FOX

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

2.LION

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

3. KYLIN

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

Eits, walaupun terbagi menjadi 3 ras, kamu masih bisa memilih klas yang terbagi menjadi beberapa bagian lagi lho!! Mau tahu klas-klas yang tersedia dalam GDO? Lanjut halaman berikutnya yah!!

 Pilih Klas, Pilih Senjata, Siap Melawan Monster Imut!!

Berikut ini merupakan klas-klas yang bisa kamu pilih setelah kamu menentukan ras mana yang akan kamu pakai dalam bermain:

1. FIGHTER

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum Berpetualang

Fighter merupakan petarung jarak dekat dengan menyerang musuh secara langsung.

Senjata:

Glove: Kekuatan serang tinggi, dapat mengalahkan semua musuh dengan mudah

Sword: Lebih mengarah pada pertahanan dengan menggunakannya bersamaan dengan perisai

Katana: Kecepatan merupakan modal utama, musuh akan kalah dalam hitungan detik saja

2. SHAMAN

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum BerpetualangShaman merupakan klas yang berfokus pada penyembuhan dan pemberian dukungan yang menguntungkan jika diajak bersama dengan klas lain.

Senjata:

Wand: Senjata utama Shaman karena memiliki pertahanan yang bagus

Staff: Senjata pilihan pertama untuk Shaman

3. ARCHER

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum BerpetualangArcher merupakan klas yang memiliki jarak serang dari kejauhan, mereka menggunakan kemampuannya untuk membunuh musuh sebelum mereka mendekatinya.

Senjata:

Bow: Senjata yang ringan dan mudah dibawa, memberikan kecepatan dalam memanah target

Crossbow: Lebih lambat tetapi memiliki daya hancur besar, bahkan menembus pertahanan

4. WARRIOR

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum BerpetualangWarrior menguasai seluruh kemampuan menyerang dan bertahan. Mereka memiliki daya hancur terbesar dibandingkan klas lainnya.

Senjata:

WarHammer: Semua jenis pertahanan tunduk dibawah senjata ini

Pole Arm: Senjata ini fleksibel untuk digunakan dalam keadaan menyerang ataupun bertahan

5. Sorcerer

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum BerpetualangSorcerer memiliki kemampuan sihir yang dapat merapal sihir Yin Yang dimana seimbang antara sihir penghancur dan penyembuhan.

Senjata:

Wand: Memiliki pertahanan lebih baik, seimbang dengan serangan sihir

Staff: Berpusat pada serangan sihir

6. Assassin

GDO Rilis Januari, Persiapkan Dirimu Sebelum BerpetualangAssassin merupakan pembunuh misterius yang menggunakan kemampuan jarak dekatnya untuk melumpuhkan musuh-musuhnya

Senjata:

Katana: Membunuh musuh dalam sekali tebasan. Hidup Mati hanya ditentukan dalam satu detik.

Dagger: Senjata ini digunakan untuk membunuh secara diam-diam dengan cepat. Jika gagal, ia juga dapat melarikan diri dengan cepat.

Sword: Jika tidak bisa menghindar, pilihan terbaik adalah bertahan menggunakan perisai dan menyerang balik pedang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU