Reinkarnasi Gamequarters.net!

Sempat menghilang beberapa waktu, gamequarters.net kembali ke hadapan kita-kita. Uniknya, website ini berubah menjadi sebuah website full gameshop dengan menghilangkan fitur News dan Vandaria sebelumnya. Patut diapresiasi dengan segudang rencana dan komitmen yang telah dipersiapkan! Good Luck Guys...

Reinkarnasi Gamequarters.net!

Reinkarnasi Gamequarters.net!

Website Gamequarters telah dibuka kembali untuk publik! Setelah sempat vakum cukup lama, website ini pun secara resmi kami umumkan telah dibuka kembali!

Tidak ada perubahan dari nama domain, yang kami ubah adalah isi website yang kini menjadi website berbasis full Online Shop. Fitur News dan Vandaria sengaja kami hilangkan dan kami ganti dengan Gameshop yang akan melayani dengan baik segala kebutuhan game Anda. Bagi yang belum tahu, pembahasan News sendiri sudah sejak lama kami alihkan ke Duniaku.net, sementara Vandaria sudah terpisah secara independent ke website Vandaria.com. Meski begitu, ketiganya masih terintegrasi dengan baik.

Meski sudah dibuka untuk umum, gamequarters.net masih dalam proses pematangan. Hingga saat ini, kami banyak melakukan evaluasi untuk menjadikan website ini terus tampil baik ke depannya. Saya juga membutuhkan kritik dan saran dari para pembaca terhadap gamequarters.net, khususnya para fans sebelumnya. Hal ini kami jadikan cambuk yang akan terus memotivasi kami untuk terus maju dan berkembang. Penasaran, silahkan kunjungi website kami secara langsung di sini. 

Apa saja yang dijual di gamequarters?

Sesuai slogan kami "All Gamers Need", kami menyediakan segala keperluan dalam bidang game. Baik itu konsol, aksesoris, dan game. Tidak ketinggalan kami juga menerima jasa service segala mesin, flash, upgrade firmware, dan modifikasi lainnya.

Bagaimana proses pembeliannya, rumit gak?

Sangat mudah, tidak berbelit-belit. Cukup lakukan Login ke website kami (registrasi member dulu jika tidak memiliki account). Saat sudah masuk Anda akan mendapati menu "My Account" yang akan merekam semua aktivitas pembelian Anda. Berikutnya Anda tinggal mengikuti petunjuk yang telah kami sediakan.

Apa kelebihannya?

Selain harga yang bersaing kami juga mengutamakan kualitas pelayanan. Dijamin bagi Anda yang berlokasi diluar kota akan mendapatkan service yang memuaskan hingga barang tiba di tempat Anda. Lalu bagaimana dengan yang berada di Surabaya, jangan kuatir ada fasilitas COD (cash on Delivery) untuk Anda. Cukup diam dirumah dan barang yang Anda pesan pun akan datang diantar oleh kurir kami. Kerennya lagi, tidak ada biaya tambahan alias free untuk radius tertentu di Surabaya (syarat dan ketentuan berlaku).

Kelebihan lainnya?

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk itu support secara penuh bakal kami berikan lewat Customer Support kami yang berjumlah 3 orang (satu diantaranya saya sendiri). Anda pun bebas bertanya-tanya seputar permasalahan game, konsol, dan informasi penting lainnya seputar game.

Apa maksud logo "D" di website gamequarters?

"D" adalah representatif dari website Duniaku.net! Ya, gamequarters.net memang terintegrasi dengan website Duniaku.net, dimana segala pembahasan mengenai update produk dan perkembangan hack tertentu akan kami sertakan di website tersebut. Cukup klik Logo Duniaku, dan Anda pun akan terhubung dengan Duniaku.net yang berisi segala pembahasan penting seputar dunia game.

Bisakah membeli secara langsung di toko?

Tentu bisa! Cukup datang langsung ke toko kami yang ada di Surabaya. Tepatnya di Royal Plaza Lantai 3 Unit M2-40 di nomor telepon 031-8271642!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU