Kinect Buat Windows Akan Hadir Pada 1 Februari Dan Seharga $250??

Seperti judul artikel diatas kalian sebagai pengguna PC akan gembira + kecewa juga. Gembira karena 1 februari Kinect akan dirilis buat Windows dan berita sedihnya adalah harga di amazon memberitahukan lebih mahal $100 daripada Kinect buat Xbox 360 dan pastinya ada mode khusus buat kinect yang satu ini. Mau tahu? Baca di dalamnya.

Kinect Buat Windows Akan Hadir Pada 1 Februari Dan Seharga $250??

Kinect Buat Windows Akan Hadir Pada 1 Februari Dan Seharga $250??

Seperti judul artikel diatas kalian sebagai pengguna PC akan merasa gembira + sedih juga. Gembira karena 1 februari Kinect akan dirilis buat Windows dan berita sedihnya adalah harga di amazon memberitahukan lebih mahal $100 daripada Kinect buat Xbox 360

Microsoft telah mengumumkan bahwa Kinect akan tersedia buat pengguna PC  pada tanggal 1 Februari.

Tentu saja pasti bisa digunakan untuk bermain game tapi tentu saja untuk memainkan game PC bukan memainkan game Kinect yang dibuat Xbox 360. Contoh salah satunya adalah Microsoft Flight. Beberapa perusahaan juga bekerja sama dengan Microsoft untuk membuat sesuatu buat  Windows Kinect dan nama beberapa perusahaan tersebut seperti Boeing, Mattel, dan Toyota.

Di atas kalian bisa melihat kotak Kinect for Windows tersebut yang dibuat untuk PC gamer maupun user. Apa yang tidak kalian dilihat diatas adalah harga yang ada di web Amazon dengan seharga $250 yang ternyata $100 lebih mahal daripada Kinect versi Xbox 360 yang terlihat hampir tidak ada bedanya dengan versi Xbox 360 kecuali dengan beberapa perubahan kecil dalam jarak yang memungkinkan kamera kinect untuk melihat object yang dekat dengan jarak 50 cm tanpa kehilangan akurasi dan presisinya yang dinamakan dengan "Near Mode" dan platformnya yaitu Windows.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU