Bangun Tim Avengers-mu Sendiri di Facebook!

Seberapa susah tugas Nick Fury untuk mengumpulkan superhero dalam The Avengers untuk menegakkan keadilan? Atau bagaimana rasanya bekerja sama dengan superhero-superhero tersebut dalam melawan musuh? Semuanya bisa kamu dapatkan segera di Facebook! Simak detail dan video trailer-nya didalam!

Bangun Tim Avengers-mu Sendiri di Facebook!

Bangun Tim Avengers-mu Sendiri di Facebook!

Tugas untuk menyatukan superhero-superhero dalam The Avengers sudah diambil alih oleh Nick Fury, dan hasilnya nanti bisa kamu tonton dalam film The Avengers yang akan dirilis pada 4 Mei 2012 yang akan datang. Namun, kamu juga bisa lho merasakan untuk menjadi Nick Fury, dan membangun sendiri tim Avengers impian kamu! Caranya? Yaitu dengan memainkan game Avengers: Alliance yang akan segera dirilis di Facebook!

Dalam game ini kamu tidak akan memerankan Captain America, Thor maupun Iron Man, tetapi kamu akan memerankan seorang anggota S.H.I.E.L.D baru yang akan bekerja sama dengan mereka. Selama permainan, kamu akan dibantu oleh anggota Avengers lainnya (termasuk Spider-Man juga mungkin?) untuk menghentikan kejahatan yang sedang terjadi di kota.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=VEJNyljlqok

Game ini sendiri tengah dikembangkan oleh Playdom, yang memang adalah salah satu anak perusahaan dari Disney. Karena datang dari Playdom, mungkin beberapa paten "khas" Playdom seperti point and click, mengumpulkan energi untuk menjalankan aksi, hingga meminta bantuan teman akan kembali kamu temukan dalam game ini. Oiya, karena masih berlabel coming soon, maka kamu masih belum bisa memainkannya untuk saat ini. Sebagai permulaan untuk menjadi member di S.H.I.E.L.D ini cukup like dulu fanpage-nya di http://www.facebook.com/avengersalliance untuk mendapatkan update-update baru seputar game ini!

Oiya, sekedar informasi, selain dimeriahkan dengan game Facebook ini, perilisan film The Avengers nantinya juga akan dimeriahkan dengan hadirnya sebuah game adaptasi film yang berjudul sama, yang saat ini juga tengah dikembangkan oleh THQ Australia.

ARTIKEL TERBARU