Masuki Dunia Virtual dan Tingkatkan Gelombang Otakmu di Game Accel World

Anime yang unik bertema dunia virtual kembali diadaptasi menjadi video game bergenre strategy!

Masuki Dunia Virtual dan Tingkatkan Gelombang Otakmu di Game Accel World

Judul Game: Accel World Stage 01: Awakening of the Silver Wings

Genre: Strategy

Platform: Playstation 3 & PSP

Dev: Bandai Namco 

Release Date: TBA

Setelah yang lalu anime Phi Brain:Kami No Puzzle mendapatkan adaptasi menjadi video game, maka dengan begitu anime baru lagi ikut di adaptasi yaitu Accel World yang merupakan salah satu  anime paling di tunggu-tunggu untuk musim semi atau season spring anime pada tahun ini. Accel World berdasarkan lgiht novel terkenal tahun 2009 oleh Reki Kawahara dan manganya di publikasikan 2012 dan termasuk salah satu manga terbaik tahun itu.

Masuki Dunia Virtual dan Tingkatkan Gelombang Otakmu di Game Accel World

Accel World lebih tepatnya menceritakan dunia masa depan yaitu pada tahun 2040 yang di mana orang-orang bisa mengakses dunia virtual lewat internet. Seorang bocah cebol dan gendut yang sering di permainkan temannya bernama Haruyuki Arita adalah tokoh utama dari kisah ini. Dia tenggelam ke dunia virtual yang dia akses di sekolahnya dan ia terus bertarung dalam dunia virtual tersebut sehingga mencapat skor tertinggi. Kejadian itu membuat wakil ketua osis, Kuroyukihime tertarik dengan Haruyuki dan menawarkan suatu program yang bernama Brain Burst yang berguna untuk meningkatkan gelombang otak sang pengguna di dunia nyata. Tentunya hal ini terbatas dan cara mendapatkannya lagi yaitu dengan mendapatkan Brain Burst point yang di dapatkan dalam bertarung dengan pengguna Bran Burst lain dalam pertarungan hidup dan mati, karena jika pengguna Brain Burst kehilangan semua poin maka kenangan dan seluruh pikiran sang pengguna akan terhapus begitu juga program Brain Burstnya. Maka Haruyuki pun berjuang untuk mencapai level 10 dan mencari tahu tujuan sebenarnya si pencipta program tersebut.

Masuki Dunia Virtual dan Tingkatkan Gelombang Otakmu di Game Accel World Kendalikan Silver Crow yang di kendalikan Haruyuki[/caption]

Masuki Dunia Virtual dan Tingkatkan Gelombang Otakmu di Game Accel World

Dengan judul gamenya Accel World Stage 01: Awakening of the Silver Wings ,game ini akan di kembangkan Namco Bandai begitu juga mereka sudah merencanakan game Accel World Stage 02: Working Title. Game ini bergenre strategy yang membuat simulasi virtual dimana avatar kita berhadapan dengan avatar orang lain secara one-on one. Walau begitu jalan cerita game ini tetap sama dengan seri manganya tetapi untuk seri game ini Namco juga mengatakan bahwa akan mempunyai ceritanya sendiri yang lain daripada manganya. Untuk melihat bagaimana jelasnya game ini tentunya scenenya akan menggunakan scene anime. Animenya sendiri akan tayang bulan April tahun ini.

[youtube_embed id="VHOiqv3Xw1o"]

Untuk gamenya Accel World Stage 01: Awakening of the Silver Wings akan hadir di Playstation 3 dan PSP tahun ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU