Gemscool Bawa Dragon Nest ke Indonesia!

Dragon Nest bisa disebut-sebut sebagai salah satu MMORPG fenomenal pada 2011 lalu. Nah, setelah puas memainkan server SEA-nya, maka siap-siap ya untuk pindah ke server Indonesia-nya pada pertengahan tahun ini juga!

Gemscool Bawa Dragon Nest ke Indonesia!

Gemscool Bawa Dragon Nest ke Indonesia!

Desas desus mengenai kabar kepastian nasib Dragon Nest di Indonesia akhirnya terjawab sudah. PT. Kreon secara resmi sudah mengumumkan, bahwa mereka akan membawa salah satu Action MMORPG terbaik ini ke Indonesia lewat portal game mereka, Gemscool. Acara Signing Ceremony ini sendiri sudah dilakukan pada tanggal 10 Februari 2012 lalu di Velpa Gandaria City, Jakarta Selatan.

Gemscool Bawa Dragon Nest ke Indonesia!

Dragon Nest bisa memang bisa disebut sebagai salah satu Action MMORPG terbaik dan terlaris di Asia pada tahun 2011 lalu. Sejak diluncurkan pada Agustus 2011 lalu di Singapura dan Malaysia (lewat Dragon Nest SEA), tercatat sudah sekitar 50.000 pemain yang memainkan game buatan Eyedentity Games ini. Bukan hanya itu, pada tahun 2011 lalu, game ini juga mendapatkan banyak penghargaan, seperti Most Favorite Online Game, Best Technique,  dan Best Design dalam Asia Online Game Award, serta masuk dalam nominasi Game of the Year 2011 di IGN dan majalah Omega.

Gemscool Bawa Dragon Nest ke Indonesia![/caption]

Yang menjadikan game ini menarik adalah gameplay action hack and slash-nya yang adiktif dan berbeda dari kebanyakan MMORPG lainnya. Karena itu, level selah-olah terkadang bukan menjadi faktor utama seorang pemain dalam memenangkan sebuah PvP atau lolos dari sebuah Dungeon, karena mutlak pengalaman dan skill bermain sangat penting disini, beda dengan MMORPG kebanyakan yang mengandalkan gameplay point and click yang sangat mengandalkan level.

Gemscool Bawa Dragon Nest ke Indonesia!

Dalam Press Release-nya, PT. Kreon mengatakan bahwa mereka akan segera merilis game ini sekitar bulan Juni atau Juli tahun ini juga. Bagi yang sudah mencoba memainkan Dragon Nest versi SEA, maka siap-siap untuk pindah ke server lokal ya.. :D

httpv://www.youtube.com/watch?v=8OcKzfitfzw

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU