Februari Penuh Cinta Bersama Dragonica!

Rayakan Februari yang penuh cinta ini bersama Dragonica Indonesia. Team Dragonica Indonesia mengajak kalian untuk merayakan Februari yang identik dengan cinta ini bersama para pasangan kalian. Seperti apa event-nya?

Februari Penuh Cinta Bersama Dragonica!

Februari Penuh Cinta Bersama Dragonica!

Hai Dragoners,

Rayakan Februari yang penuh cinta ini bersama Dragonica Indonesia. Team Dragonica Indonesia mengajak kalian untuk merayakan Februari yang identik dengan cinta ini bersama para pasangan kalian. Mulai dari event Puisi cinta untuk [GM]-SoShi tercinta, screenshot bersama pasangan kalian, dan tentunya kami akan memberikan hadiah spesial untuk kalian yang menikah selama event Valentine berlangsung!

1. All the Love for SoShi

Event ini adalah untuk menunjukkan seberapa besar cinta kalian kepada GM yang kabarnya GM terfavorit saat ini! Cara ikutannya gampang, kalian cuma perlu membuat puisi cinta se-menarik mungkin yang ditujukan untuk [GM]-SoShi. Boleh se-gombal mungkin, se-lucu mungkin atau mungkin yang benar-benar aneh untuk bisa memenangkannya. Event ini berlangsung mulai 7 Februari - 28 Februari 2011. Silakan post di link berikut ini untuk memberikan Puisi cinta kalian untuk SoShi : All the Love for SoShi

2. Love Shots

Sebagai couple di Dragonica tentunya kalian punya screenshot-screenshot bagus dong bersama pasangan kalian? Ya, di event ini kalian hanya perlu memberikan screenshot kalian yang unik, kreatif, dan mesra bersama couple kalian. Event ini berlangsung mulai 7 Februari - 28 Februari 2011 Silakan post screenshot terbaik bersama pasangan kalian di thread berikut ini : Love Shots

3. We Got Married

Kalian belum punya pasangan menikah? Sekarang saatnya mencari pasangan kalian, karena bagi kalian yang melakukan wedding di dalam game selama periode 7 Februari 2012 - 21 Februari 2012 akan mendapatkan Heart Ballon permanen yang spesial dari Team Dragonica Indonesia!

4. Lucky Couple

Belum puas dengan hadiah saat menikah? Ya, kami memberikan bonus hadiah bagi kalian yang menikah pada saat GM sedang berada di wedding hall! GM akan muncul di waktu-waktu tertentu secara acak selama 1 jam untuk memberikan restu kepada kalian yang menikah. Dapatkan 20 Gada Coin dan 5 W-Coin bagi kalian yang melakukan pernikahan saat GM sedang berada di wedding hall!

5. Short Love Message

Kalian punya kalimat cinta paling maut? Berikan kepada GM melalui Love Message.

Event ini akan berlangsung hanya pada tanggal-tanggal tertentu yaitu, 11 dan 19 Februari 2012, mulai pukul 15.00 WIB. Catat tanggalnya ya jangan sampai kelewatan!

Cara ikutannya, GM akan shout melalui megaphone untuk mulai memberikan kalimat cinta yang singkat kepada GM Favorit Kalian yang sedang online, boleh kalian tujukan ke SoShi, Immune ataupun Galau dengan menggunakan Love Message. Kalian bisa mengirimkan lebih dari satu message, dan GM akan memilih masing-masing satu kalimat paling menarik dari yang diberikan ke setiap GM.

6. Valentine In-Game Event

Tak ketinggalan, di Valentine ini akan ada event spesial in-game. Penasaran Eventnya apa?

Ya, salah satunya adalah Cookie Factory! Map baru yang bisa kalian kunjungi selama event ini, map ini menyediakan F6 dan F7 baru yang berisikan macam-macam hadiah valentine yang menarik dan tentunya penuh cinta. Silakan klik link berikut untuk informasi lengkapnya : Cookie Factory

Banyak sekali event dan hadiah yang akan menemani kalian selama Valentine ini yah... Ayo catat tanggal-tanggalnya dan ikuti eventnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU