Akhirnya Gundam Untuk Android

Setelah akhir tahun 2010 yang lalu pemilik iPhone kebagian seri SD Gundam, SD Gundam Generation Touch, sekarang giliran pemilik android yang dimanjakan. Asiknya, versi Android ini bisa kamu download secara gratis loh.

Akhirnya Gundam Untuk Android

Akhirnya Gundam Untuk Android

Kabar gembira buat penggemar Gundam, akhirnya SD Gundam G Generation dirilis juga untuk Android. Diberi judul SD Gundam G Generation Mobile Next Universe, game ini akan menghadirkan 400 jenis Gundam dari 17 seri Gundam. Selain memiliki cerita original sendiri, nantinya game ini juga bisa dimainkan dua orang sekaligus, teman mu  bisa berperan sebagai support untuk membantu dalam pertempuran

Akhirnya Gundam Untuk Android

Asiknya lagi, game ini bisa dimainkan tanpa biaya, kamu hanya perlu membayar jika ingin membeli item. Hal ini sedikit membuat saya bingung, karena SD Gundam biasanya tidak membutuhkan pemain untuk membeli item, berbeda dengan game-game lain. Yah tidak masalah, yang penting gamenya bisa dimainkan secara gratis. Oh iya, jangan harap game ini dirilis di luar Jepang, jadi untuk memainkannya kamu harus mengerti bahasa Jepang, atau paling tidak kamu harus sudah biasa memainkan game SD Gundam (atau SRW).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU