Necronator 2 Now Live @Kongregate!

Salah satu web game terbaik di Armor Games, Necronator 2 akhirnya juga mulai "menginvasi" Kongregate. Update apa saja yang diberikan, dan dimana link untuk memainkannya? Simak beritanya di dalam ya!

Necronator 2 Now Live @Kongregate!

Necronator 2 Now Live @Kongregate!

Salah satu web game yang dikembangkan oleh developer Indonesia Toge Productions, Necronator 2 akhirnya mendapatkan "rumah" berikutnya setelah menuai kesuksesan di Armor Games. Bagi kamu yang suka mengunjungi Kongregate, coba mainkan game ini di http://www.kongregate.com/games/TogeProductions/necronator-2.

Semua yang kamu dapatkan saat memainkan game ini di Armor Games dahulu juga bisa kamu temui disini, termasuk campaign baru, Elf yang sudah diperkenalkan sejak awal Februari lalu. Selain itu juga, game ini menawarkan beberapa premium content yang menarik, seperti sebuah unit Darth Vader lengkap dengan lightsaber yang digunakannya, serta beberapa update selanjutnya yang bisa kamu akses!

Necronator 2 Now Live @Kongregate!

Bagi kamu yang belum tahu tentang game ini, silahkan cek artikel ini. Oiya, sekedar mengingatkan, Necronator 2 dan satu game buatan Vini Ramadhani, Marching Zombies adalah dua game yang akan mewakili Indonesia di pagelaran Flash Gaming Summit tanggal 4 Maret yang akan datang. Kita doakan semoga kedua game ini bisa membawa pulang gelar Best Game Art dan Community Choice (untuk Necronator 2) dan Best Puzzle Game (untuk Marching Zombies).

Necronator 2 Now Live @Kongregate!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU