Apa kabarnya si cantik Emma Watson, tentunya ia tak akan kembali sebagai Hermione. Kali ini ia akan bermain dalam film berjudul The Bling Ring yang ditulis dan disutradarai oleh Sofia Coppola (Lost in Translation) bersama saudaranya Roman Coppola dan Youree Henley. Film yang diangkat dari kejadian nyata yang terjadi di kota Los Angeles ini bercerita tentang sekelompok remaja yang melakukan serangkaian perampokan di rumah selebriti.

Watson yang selalu digambarkan sebagai gadis yang baik, kali ini akan berubah menjadi seorang pencuri. Film ini direncanakan akan mulai proses produksinya pada musim semi tahun ini di kota Los Angeles.

I am excited about the young cast we’re assembling and I’m looking forward to shooting on location here in Los Angeles.” Ucap Coppola.

The Bling Ring merupakan kepedekan dari Hollywood Hills Burglar Bunch, dimana sekelompok remaja merampok rumah beberapa artis terkenal Hollywood seperti Paris Hilton, Megan Fox dan Lindsay Lohan hingga mencapai angka $3 juta, itu belum termasuk barang-barang lain yang mereka bawa.

Sementara itu Watson juga terikat dengan proyek film Beauty and the Beast yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan film drama berjudul Your Voice in My Head, dimana film ini akan mempertemukan kembali dirinya dengan sutradara David Yates.

httpv://www.youtube.com/watch?v=TeX0x2xmjEE

66 keseluruhan 2 dilihat hari ini