AIKA, The best 3D MMORPG hadir di Indonesia Games Festival 2012

PT Asiasoft, publisher game terbesar di Asia Tenggara untuk pertama kalinya hadir berpartisipasi dalam Indonesia Games Festival 2012. Hadirnya di Indonesia Games Festival 2012 ini, Asiasoft membawa AIKA, the best 3D MMORPG. Penasaran bagaimana meriahnya acara ini?

AIKA, The best 3D MMORPG  hadir di Indonesia Games Festival 2012

AIKA, The best 3D MMORPG  hadir di Indonesia Games Festival 2012

PT Asiasoft, publisher game terbesar di Asia Tenggara untuk pertama kalinya hadir berpartisipasi dalam Indonesia Games Festival 2012. Hadirnya di Indonesia Games Festival 2012 ini, Asiasoft membawa AIKA, the best 3D MMORPG  yang berkali-kali telah mendapatkan penghargaan baik di dalam maupun luar negeri sebagai game andalanya dalam event ini..

Dalam Indonesia Games Festival 2012 yang berlangsung dari tanggal 29 February – 4 Maret 2012 di Plenarry Hall JHCC ini Asiasoft berkolaborasi dengan Digitalife E-Sport Championship 2012 di area  Indonesia Games Festival 2012  dan berkolaborasi dengan Smartfren di area Mega Bazaar Komputer 2012.

AIKA, The best 3D MMORPG  hadir di Indonesia Games Festival 2012

Keikutsertaan dalam event ini, AIKA menghadirkan beberapa acara seru yang dapat diikuti para komunitas AIKA. Acara tersebut diantaranya Mini Quizz, Leveling Event , Item Code Sale yang berhadiah Blackberry dan yang paling seru adalah pertandingan Pvp battle : AIKA Battlefield Tournament  yang berhadiah jutaan rupiah. Di Indonesia Games Festival 2012 ini sekaligus menjadi ajang bertemunya komunitas AIKA dari seluruh Indonesia.

Pada Indonesia Games Festival 2012, AIKA mengambil tema Chaos of Mirza. Update terbaru dari Chaos of Mirza ini AIKA sudah dapat dicapai sampai dengan level 60 dengan advance class dan skill. Selain itu monster baru, new armor  dan senjata baru  bisa menjadi pelengkap serunya ber-massive war bersama AIKA. Di Indonesia Games Festival 2012 , hadir pula wujud nyata 6 karakter pran yang unik yang biasanya  menemani sang master bertualang seru di dunia AIKA. 6 karakter pran yaitu sexy, smart, mean, tough, cute dan sassy akan bertemu dengan master-masternya

AIKA, The best 3D MMORPG  hadir di Indonesia Games Festival 2012

Baru – baru ini AIKA kembali membuktikan keunggulannya. Beberapa prestasi yang membanggakan kembali berhasil diraih diantaranya sebagai Best New Comer & Editor's choice dalam event Game of The Year 2011 - Omega Award, Most Favorite Game of The Year & Most Favorite Graphic of The Year dalam event First Anniversary - Klikgame Online Awards 2011 berdasarkan pooling pembaca dan Rising Star of the Year & Best Game Online of The Year  dalam event Media Game Online Award 2011 berdasarkan pooling media yang diselenggarakan oleh Klikgame.

Di tahun 2012 ini team AIKA terus memberikan yang terbaik bagi pecinta massive war nya AIKA. Kedepanya update level akan sampai pada level 65 hingga 70 dan akan dilanjutkan pada sesion berikutnya yaitu AIKA Epic 2. Item mall terbaru yang menarik akan selalu dihadirkan. Saat ini secara continue sedang berlangsung pertandingan Pvp di battle field  untuk 6/6 – 12/12 sampai dengan 24/24 yang bertujuan untuk membangkitkan kesolidan  dan kekompakan dari masing – masing team.

AIKA, The best 3D MMORPG  hadir di Indonesia Games Festival 2012

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU