Seri Ketiga Army of Two Terbukti Sedang Dikembangkan

Asing dengan Army of Four? Jelas saja, karena itu merupakan judul resmi dari sekuel ketiga Army of Two. Dan bagaimana konfirmasi dan detail laiinya? Masuk saja ke dalam!

Seri Ketiga Army of Two Terbukti Sedang Dikembangkan

Franhcise game Army of Two sudah terkenal dengan gamenya yang bergenre third-person shooter dan memfokuskan pada mode co-op.Kali ini rumor tentang seri ketiga-nya telah di konfirmasi lagi setelah yang pada tahun lalu bocor rumor tentang kelanjutan game kedua-nya. Seri kedua dari Army of  Two yaitu Army of Two: The 40th Day belum mendapat cukup banyak respon positif, maka EA melanjutkan lagi kelanjutan game ini.

Seri Ketiga Army of Two Terbukti Sedang Dikembangkan

Rumor yang lalu mengatakan bahwa seri ketiga Army of Two akan bernama Army of Four dan juga akan menggunakan engine Frostbite 2.0. Tentunya kali ini rumor tersebut merupakan kenyataan, karena seseorang aktor bernama Joe Flanigan mengonfirmasi bahwa ia sedang mengerjakan seri ketiga dari Army of Two. Joe Flannigan di kenal sebagai aktor di tv series Stargate: Atlantis, dan di twitternya ia mengatakan "Baru saja menandatangani kontrak EA untuk mengerjakan game baru AO4(Army of Four). Sejumlah cabang dari Battlefield. Akhirnya anak-ku berpikir aku keren lagi". Tentunya dengan pernyataannya di ketahui bahwa judul asli untuk seri ketiga Army of Two memang lah Army of Four, dan untuk pernyataannya yang mengatakan merupakan salah satu cabang Battlefield itu adalah kesalahan dan ia telah mengoreksinya dengan mengatakan bahwa kedua game itu tidak terkait.

Seri Ketiga Army of Two Terbukti Sedang DikembangkanDengan judul Army of Four, game ini mungkin bisa di mainkan oleh 4 orang secara bersamaan. Mari kita tunggu saja pengumuman resmi dari game ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU