Tiga DLC Utama Battlefield 3 Akan Hadir Tahun Ini

DICE belum puas dengan DLC Back To Karnakand. Dan tahun ini mereka akan langsung merilis DLC utama lagi, langsung tiga! Namun sayangnya bukanlah rilis sekaligus, melainkan terpisah hingga akhir tahun ini. Bagaimana detail tiap DLC tersebut? Silahkan simak di arrtikel ini.

Tiga DLC Utama Battlefield 3 Akan Hadir Tahun Ini

DICE belum ingin melepaskan kesukesan game mereka yaitu Battlefield 3. Bukannya mereka mengerjakan sesuatu yang baru, mereka justru mempunyai rencana besar untuk Battlefield 3 ke depannya dengan 3 DLC utama yang akan datang semua pada tahun ini.

Tiga DLC Utama Battlefield 3 Akan Hadir Tahun Ini

Battlefield 3 sampai hari ini masih dimainkan oleh 12 juta user yang aktif, dan terus bertambah tiap harinya. Dengan begitu DICE ingin lebih memberi sesuatu yang sangat berarti bagi para gamer Battlefield 3. Executive producer dari DICE, Patrick Bach mengatakan bahwa Battlefiled 3 akan mendapatkan tiga ekspansi baru, dan bukanlah sekadar DLC map pack. Ia menjelaskan bahwa daripada merilis DLC peta satu-satu, mereka ingin memberikan para pemain pengalaman yang sama sekali baru dengan setiap paket ekspansinya. Ekspansi ini dirancang untuk menyemangati para fans berat yang aktif, dan sementara menarik beberapa pemain baru dengan gameplay yang  dinamis dan tidak terduga.

Tiga DLC Utama Battlefield 3 Akan Hadir Tahun Ini

DLC yang pertama bernama Close Quarters, yang akan mencakup empat peta yang berfokus pada pertempuran jarak dekat dengan para infantry di dalam suatu gedung. Seperti terlihat pada trailer pengumuman DLC ini, peta tersebut terlihat cukup kecil dan banyak fans yang juga kecewa melihat DLC ini. Tetapi menurut DICE bahwa di dalam DLC ini akan ada 10 senjata baru. Close Quarters akan rilis pada bulan Juni 2012, dan khusu versi PS3 bisa mendapatkan DLC ini duluan. Map yang ditunjukkan pada video yang dirilis selama event Game Developers Conference (GDC) 2012 (berlangsung 5 - 9 Maret 2012) tersebut bernama Ziba Tower.

Yang kedua bernama Armored Kill, yang merupakan paket yang berfokus pada kendaraan-kendaraan berat seperti tank baru, ATV, dan mobile artillery. Untuk DLC ini banyak fans akan senang karena akan terdapat map terbesar dan terluas dalam sejarah franchise Battlefield. Termasuk juga satu kendaraan yang bisa dikendarai. DLC ini akan keluar pada musim semi tahun ini.

Akhirnya yang terakhir sesuai dengan judulnya, DICE memberi nama DLC ini sebagai End Game yang dimana merupakan suatu hal yang sangat dirahasiakan DICE. Sepertinya ini adalah kejutan besar dari DICE yang akan rilis pada musim dingin, sekitar akhir tahun ini. Berikut ini adalah trailer perdana dari DLC Close Quarters.

httpv://www.youtube.com/watch?v=UoCVfUjjQaQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU