Assassin's Creed III Akan Mempunyai Mode 4 Player Co-op

Benarkah 4 player Co-op? Memang ini hanya bocoran dari info singkat pihak ketiga, bukan konfirmasi resmi Ubisoft. Namun sepertinya Microsoft sudah mendapatkan informasi dari Ubisoft, dan memosting fitur-fitur apa saja yang akan tersedia untuk Assassin's Creed III.

Assassin's Creed III Akan Mempunyai Mode 4 Player Co-op

Setelah sudah membaca preview dari Assassin's Creed III, detail baru lagi tentang fitur lain  di game tersebut dibocorkan oleh Microsoft, melalui product page mereka. Jadi artinya, belum ada konfirmasi dari Ubisoft tentang fitur yang tertera di product page tersebut. Fitur yang "tidak sengaja" dibocorkan adalah mengenai mode online-nya. Di sana ditulis jika Assassin's Creed III akan mempunyai mode online koperatip alias co-op untuk 2-4 player. Namun belum ada detail sama sekali bagaimana mode co-op di game ini nantinya. Semoga saja game ini nanti mampu menawarkan pengalaman co-op terbaik dengan adanya 4 player yang bekerja sama.

Assassin's Creed III Akan Mempunyai Mode 4 Player Co-op

Kemudian sesuai dengan detail product page itu, Assassin's Creed III juga akan menawarkan online multiplayer yang kompetitif dan bisa dimainkan oleh 8 player. Demikian akan mengikuti jejak dari multiplayer yang ditawarkan Assassin's Creed: Revelations. Assasin's Creed III akan hadir untuk PC, X360 dan PS3 pada tanggal 30 Oktober 2012 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU