Tour di Studio Warner Bros. Harry Potter Kembali Dibuka!

Kalau ikut tur wisata sih sudah biasa, tapi kalau ikut tur di Leavesden Studios, rumah dari Warner Bros. Harry Potter dan melihat dibalik layar film Harry Potter, tentunya akan jadi liburan yang berbeda. Simak beritanya disini:

Tour di Studio Warner Bros. Harry Potter Kembali Dibuka!

Tour di Studio Warner Bros. Harry Potter Kembali Dibuka!

Tertarik dengan paket Harry Potter Wizards Collection on Blu-ray/DVD yang baru saja saya informasikan? Ada yang lebih menarik nih, bagi kamu yang belum punya rencana liburan tahun ini, mungkin ini bisa jadi penawaran yang menarik buat kamu. Jalan-jalan ke kota London, tepatnya di Leavesden Studios, rumah dari Warner Bros. Harry Potter dimana set lokasi, kostum dan segala tentang sihir masih utuh dan akan membawa kamu seolah masuk ke dalam setiap adegan di film Harry Potter.

Walaupun lebih murah hanya dengan membeli Harry Potter Wizards Collection on Blu-ray/DVD dimana disitu juga berisi tentang dokumentasi dibalik layar film Harry Potter namun tentunya akan lebih menarik jika kita mengikuti langsung tour di Warner Bros. studio ini. Bagi kamu yang tertarik, tour ini akan mulai dibuka pada 31 Maret nanti, untuk informasi lebih lanjut kamu buka saja official website dari Harry Potter.

Wah... jadi penasaran nih, kira-kira bisa ketemu Emma Watson gak ya disitu...:)

httpv://www.youtube.com/watch?v=K7mLsvaaZ0g

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU