Mainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di Vitamu

Para pemilik Vita yang belum pernah memainkan volume pertama dari sekuel Super Robot Taisen Z kini boleh bergembira karena hari ini Namco Bandai sudah meluncurkan versi digital downloadnya. Apa yang berbeda dengan versi aslinya? Simak kabarnya disini.

Mainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di Vitamu

Judul Game : Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen

Dev / Pub : Banpresto/Bandai Namco

Genre : Strategy

Platform : PS Vita

Mainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di VitamuPara pemilik PSP tentu sudah memainkan sekuel pertama dari Super Robot Taisen Z yang pernah dirilis untuk PlayStation 2 beberapa tahun lalu. Volume pertama game ini berjudul Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen dan dirilis sekitar setahun kemarin dan tentu penggemar serial ini sudah tidak sabar menunggu volume kedua game ini, Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Saisei-hen yang akan hadir pada 5 April 2012 nanti. Hari ini Namco Bandai mengumumkan sudah merilis volume pertama game ini sebagai game digital download yang bisa dimainkan di Vita, tentu saja hal ini sangat menggembirakan bagi yang belum pernah memainkan game ini di PSP, karena pada versi ini tentu saja memiliki kelebihan terutama dalam tampilan grafis yang lebih baik baik dari segi warna yang terlihat lebih tajam dibanding versi aslinya yang bisa kita lihat perbandingannya pada gambar di bawah ini. Selain itu adegan pertempuran antar mecha akan terlihat seperti menggunakan sistem yang lebih maju. Namco Bandai mengenakan biaya untuk game ini sekitar 7.330 Yen. (Steven) 

Mainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di Vitamu

Mainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di VitamuMainkan Volume Pertama Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen di Vitamu

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU