Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Tidak sia-sia jerih payah para Pendekar dalam mencapai Ascension, karena pada tanggal 20 Maret 2012, Tim Jade Dynasty Indonesia akan menghadirkan Update Immortal dimana sistem skill baru, Chroma akan hadir membantu para Pendekar untuk menjadi lebih kuat ! Simak preview-nya di dalam!

Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Hai Para pendekar Jade! Tidak sia-sia jerih payah para Pendekar dalam mencapai Ascension, karena pada tanggal 20 Maret 2012, Tim Jade Dynasty Indonesia akan menghadirkan Update Immortal dimana sistem skill baru, Chroma akan hadir membantu para Pendekar untuk menjadi lebih kuat ! Dan masih banyak hal baru lainnya menanti para Pendekar di dunia Jade Dynasty !

Jade Dynasty merupakan game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama di China yang berjudul Zhu Xian. Dengan bertemakan kisah pertempuran dan percintaan yang menawan dan romantic, serta latar belakang jaman Kekaisaran, akan membuat kita jatuh cinta dengan game yang beralamat di http://jade.lytogame.com/default.asp.

Chroma adalah sistem skill baru untuk pendekar Ascension. Pendekar bisa melihat skill tersebut dengan menekan tombol R di keyboard dan pilih Tab Magic, disini pendekar bisa melihat 3 tab skill yang bisa dipelajari yaitu Dagos, Felkin, dan Fuwa. Disini pendekar bisa mempelajarinya sesuai dengan aliran yang pendekar ambil dan pendekar akan mendapatkan bonus atribut tambahan dari mempelajari skill ini. Baca lengkap di Webste Official Jade Dynasty. http://jade.lytogame.com/berita/2012/03/immortal/

Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Contoh Skill Chroma

Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Selain Chroma, Tim Jade Dynasty Indonesia juga akan mengupdate Item Mall. Barang-barang kali ini akan sangat membantu para Pendekar, ada busana baru, tunggangan baru, juga ada barang yang akan membantu para Pendekar untuk me-reset tome jika tome pendekar terlanjur salah. Ada obat-obatan baru dan bahan-bahannya. Juga ada barang spesial yaitu, Lucky Box. Daftar Update Item Mall dan isi dari Lucky Box bisa dapat dilihat di website official Jade Dynasty Indonesia : http://jade.lytogame.com/berita/2012/03/immortal/default.asp#itemmall

Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Jade Dynasty Update Immortal Preview!

Untuk lebih memeriahkan Update Immortal, Tim Jade Dynasty juga mempersiapkan event-event spesial untuk para Pendekar, antara lain:

  • Point Reward
  • Login Reward
  • Immortality of War

Info event lengkap dapat dilihat di:

http://jade.lytogame.com/berita/2012/03/immortal/default.asp#event

Update kali ini pasti sangat menghebohkan, dan pastikan para Pendekar bermain Jade Dynasty dan nikmati Update Immortal yang sangat fenomenal ini ^o^.

Lihat berita lengkapnya disini

http://jade.lytogame.com/berita/2012/03/immortal/default.asp#chroma

ARTIKEL TERBARU