Bagi kamu yang gemar mengkoleksi komik-komik buatan Marvel, maka kabar ini mungkin bisa membuat kamu lebih giat lagi dalam memburu koleksi. Mulai bulan Juni tahun ini juga, setiap kamu membeli sebuah novel Marvel seharga US $3.99, maka kamu akan mendapatkan sebuah kode khusus untuk men-download versi digital dari komik yang kamu beli secara gratis! Yap, rupanya Marvel mulai sadar, bahwa kecenderungan para pembacanya yang kini lebih menyukai versi digital karena lebih awet dan tidak mudah rusak (kecuali gadget-nya yang rusak. hehe) akan lebih meningkatkan pamor komik mereka di pasaran.

Lantas setelah men-download versi digitalnya, dengan menggunakan apa kita membacanya? Bagi para pengguna Android, kalian bisa men-donwload aplikasi reader-nya yang disebut dengan Marvel Comics secara gratis di Google Play Store. Sedangkan bagi pengguna iOS (iPad, iPhone atau iPod Touch) kalian bisa men-download aplikasi serupa juga gratis melalui iTunes.

Screenshot aplikasi Marvel Comics di Android

Langkah ini sepertinya juga merupakan jawaban atas tantangan DC Comics, yang sudah terlebih dahulu menandatangani perjanjian dengan Amazon untuk membawa beberapa komik mereka agar bisa dinikmati di Kindle. Selain itu, mungkin juga strategi ini dilakukan untuk menyambut perilisan The Avengers yang akan mulai tayang di seluruh dunia pada tanggal 4 Mei yang akan datang.

Beberapa komik Marvel yang akan mulai mendapatkan versi digitalnya menurut konferensi pers yang dilakukan oleh Marvel antara lain Amazing Spider-ManAvengersCaptain AmericaMighty Thor dan Invincible Iron Man. Bagi para fans Marvel dan juga penggemar komik, yuk mulai menabung untuk mengumpulkan versi digital dari komik Marvel ini!

Oh ya, selain itu bagi kamu yang ingin melengkapi koleksi komik digital Marvel — terutama yang klasik, bisa juga baca artikel kami sebelumnya, yang memberi kemudahan menyimpannya melalui iBooks.

80 keseluruhan 2 dilihat hari ini