Little Battler eXperience Akan Dirilis untuk 3DS!

Mungkin ada di antara kamu yang menyukai anime Little Battler eXperience (LBX, atau Danball Senki) atau pernah memainkan game-nya di PSP. Jika kamu juga memiliki 3DS, maka ini adalah informasi yang mengejutkan. Pasalnya, Level-5 akan merilis LBX untuk 3DS!

Little Battler eXperience Akan Dirilis untuk 3DS!

[/caption]

Berita ini tersebar dari cover salah satu majalah di Jepang (Coro Coro Comics) yang memiliki informasi paling baru dari Level-5 terkait serial LBX. Level-5 akan merilis LBX untuk 3DS, dan tidak hanya itu, mereka juga akan merilis LBX baru untuk PSP!

[/caption]

Para pemilik 3DS akan mendapatkan LBX Baku Boost (atau “Explosive Boost”), sedangkan para pemilik PSP akan mendapatkan LBX W. dari judulnya mungkin dapat diprediksi seperti apa dua LBX terbaru ini. Untuk LBX W, mungkin adaptasi dari anime-nya yang berjudul sama, merupakan sekuel dari LBX. Anime LBX W sendiri mengudara pada bulan Januari awal tahun ini. Sedangkan untuk LBX Baku Boost, mungkin versi update dari LBX Boost yang dirilis untuk PSP akhir tahun lalu. Kita tunggu saja konfirmasi resminya dari Level-5.

[/caption]

Sumber : Andriasang dan Siliconera

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU