Adu Cepat Memecahkan Piring dalam Plate Breaker!

Memecahkan piring di rumah mungkin bisa membuat kebisingan dan juga ibu marah-marah. Nah, kenapa tidak "melampiaskannya" ke game Plate Breaker buatan Amagine ini? Simak yuk review singkatnya!

Adu Cepat Memecahkan Piring dalam Plate Breaker!

Adu Cepat Memecahkan Piring dalam Plate Breaker!

Yap, kamu tidak salah baca. Dalam game Plate Breaker ini kita memang dituntut untuk membuat "keributan" di rumah orang dengan memecahkan semua koleksi piring yang dimilikinya. Sebuah game dengan ide yang cukup kreatif dari Amagine Interactive, studio game yang berbasis di kota Yogyakarta. Game ini sendiri sudah mulai dirilis di Android Market pada tanggal 12 Maret 2012 kemarin. Menurut pengakuan Dennis Adriansyah, salah satu Co Founder Amagine dalam grup Game Developer Indonesia di Facebook, tanggal tersebut dipilih untuk menandai ulang tahun studio mereka.

Sekarang kita beralih ke gameplay. Tujuan dari game ini cuma satu, yaitu pecahkan semua piring yang tersedia secepat mungkin dengan menyentuhnya. Kamu bebas menggunakan jari berapapun untuk menyentuh piring-piring tersebut, tetapi tentu saja jika gadget kamu hanya men-support multi touch 2 titik, maka kamu tidak bisa menyentuhkan 10 jari sekaligus di game ini. Hanya terdapat satu level dalam game ini, dan kamu bebas untuk mengulang-ulang level tersebut sebanyak kamu mau!

Yap, se-simpel itu game-nya!

[/caption]

[/caption]

Lha terus, apa asyiknya memainkan satu level game secara terus menerus? Nah, disinilah keunikan dan keasyikan game ini, karena Amagine sudah menyediakan berbagai macam trofi yang bisa kamu dapatkan dengan cara-cara tertentu, sebagai contoh hancurkan semua piring dalam waktu kurang dari 8 detik untuk mendapatkan trofi Well Plated, hancurkan piring dengan menggunakan telunjuk dan jari tengah untuk mendapatkan trofi Peacemaker, dan yang paling sulit (menurut saya) adalah hancurkan dalam waktu TEPAT 12.311 detik untuk mendapatkan trofi Amagine atau hancurkan semua piring dalam sekali sentuh untuk mendapatkan trofi Chuck Norris..

Ada yang sudah tahu caranya?

[/caption]

[/caption]

Keunikan bukan hanya di gameplay yang sangat simpel dan singkat ini, namun juga terletak di bagian sound yang cukup memorable (percaya deh, coba dengarkan sendiri maka pasti akan terus terngiang-ngiang di telinga kamu. :D). Meskipun sudah tampil unik, namun mungkin akan lebih menarik lagi apabila game ini diberikan beberapa variasi, seperti level dengan tatanan piring yang berbeda-beda dan semakin sulit atau mungkin variasi alat yang digunakan untuk memecahkan piringnya (bom untuk menghancurkan lima piring sekaligus?)

Tetapi meskipun hanya satu level dan gameplay yang singkat, saya yakin banyak dari kamu yang akan memainkan game ini lebih dari sekali karena penasaran untuk mendapatkan trofi-trofi yang disediakan.. hehe..

Bagi yang ingin mencoba game ini, langsung saja download game-nya di Google Play Store. Gratis!

ARTIKEL TERBARU