Tiket Marvel's The Avengers, Sudah Bisa Dibeli!

Masih sekitar dua bulan lagi Marvel's The Avengers akan tayang di layar lebar, tempatnya 4 Mei mendatang. Kabar baiknya tiket midnight show film ini sudah bisa dibeli secara online.

Tiket Marvel's The Avengers, Sudah Bisa Dibeli!

Masih sekitar dua bulan lagi Marvel's The Avengers akan tayang di layar lebar, tempatnya 4 Mei mendatang. Kabar baiknya tiket  midnight show film ini sudah bisa dibeli secara online untuk kota-kota seperti New York, Los Angeles, San Francisco, Irvine, Anaheim, San Jose, Seattle, Salt Lake City, Chicago, Dallas, Atlanta, Orlando, Miami, Washington D.C., Philadelphia, Boston, dan Paramus. Sedangkan kabar buruknya, masih bulum ada kabar untuk Indonesia, semoga saja jadwal bisa rilis bersamaan.

Tiket Marvel's The Avengers, Sudah Bisa Dibeli!

Dan berita yang lain, bagi kamu yang juga ingin menonton semua film mulai Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Thor 3D , Captain America 3D dan Marvel's The Avengers 3D secara maraton, AMC theaters menyediakan paket nonton keenam film tersebut dengan harga $40. Dan inilah daftar untuk theater yang ikut berpartisipasi dalam event ini:

- Boston Common 19 Boston, MA

- Burbank 16 Burbank, CA

- Downtown Disney 12 Anaheim, CA

- Aventura 24 Aventura, FL

- Empire 25 New York, NY

- Garden State 16 Paramus, NJ

- Downtown Disney 24 Lake Buena Vista, FL

- Metreon 16 San Francisco, CA

- Alderwood 16 Lynnwood, WA

- Tysons Corner 16 McLean, VA

Tiket Marvel's The Avengers, Sudah Bisa Dibeli!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU