Yuk, Mengintip Rahasia Dapur Agate Studio!

Siapa tidak kenal dengan Agate? Bisa dibilang, Agate adalah salah satu developer game terbesar di Indonesia dengan puluhan karyanya yang sudah go international. Ingin tahu rahasia dapur Agate? Simak video-nya di dalam!

Yuk, Mengintip Rahasia Dapur Agate Studio!

Yuk, Mengintip Rahasia Dapur Agate Studio!Agate Studio adalah salah satu developer game besar di Indonesia. Karyanya bukan hanya terkenal di dalam negeri, bahkan banyak diantaranya yang go international dan mendapat sambutan yang sangat baik. Sejak didirikan pada tahun 2009 oleh sekelompok mahasiswa yang memiliki passion sama, sampai saat ini sudah lebih dari 60 game yang dilepas Agate di pasaran, baik yang menggunakan platform web based, konsol rumahan, hingga mobile.

Agate Studio juga memiliki tujuan yang unik, yaitu mereka ingin membuat dunia lebih bahagia dengan game-game yang mereka buat. Meskipun mereka sudah sebesar sekarang, masih banyak impian-impian yang ingin mereka capai untuk mewujudkan tujuan mereka tersebut.

Nah, dalam video ini, kamu akan menemukan sisi lain dari Agate dan juga bagaimana "rahasia dapur" mereka di studio. Selain itu, kamu bisa menyimak pendapat kru-kru mereka tentang apa itu game, dan bagaimana suasana kerja di kantor Agate Studio yang berbasis di Bandung. Belum cuma itu, disini kamu juga bisa menemukan tips-tips dari para kru Agate mengenai bagaimana menjadi sebuah developer atau studio game yang baik dan bisa menghasilkan game-game yang berkualitas.

Tanpa banyak kata lagi, yuk kita simak bersama video-nya berikut ini!

httpv://www.youtube.com/watch?v=k3PRCEg5rCY

ARTIKEL TERBARU