AIKA Invasion Fase 2 Siap Digelar di 5 Kota di Indonesia

Menyusul kesuksesan AIKA Invasion I, Tim AIKA kembali menggelar AIKA Invasion Phase II di 5 kota di Indonesia. Buat kamu yang ada di Medan, Palembang, Makasar, Pekanbaru dan Banjarmasin bersiaplah untuk menyambut kedatangan Tim AIKA di kotamu.

AIKA Invasion Fase 2 Siap Digelar di 5 Kota di Indonesia

AIKA Invasion Fase 2 Siap Digelar di 5 Kota di Indonesia

Menyusul kesuksesan AIKA Invasion I, Tim AIKA  kembali menggelar AIKA Invasion Phase II di 5 kota di Indonesia. Buat kamu yang ada di Medan, Palembang, Makasar, Pekanbaru dan Banjarmasin bersiaplah untuk menyambut kedatangan Tim AIKA di kotamu.

AIKA Invasion Phase II ini akan dilaksanakan pada Jumat sampai dengan Minggu (23 – 25 Maret 2012) di 5 kota di Indonesia .

Kamu bisa klik di http://forum.playpark.web.id/topic/1498-aika-invasion-phase-ii/ untuk mengetahui informasi lengkap tentang warnet di 5 kota tadi yang akan dikunjungi Tim AIKA.

Yang special dalam event AIKA Invasion Phase II ini, pada tanggal 24 Maret 2012 secara serempak di 5 warnet di 5 kota (Palembang, Makasar, Pekanbaru dan Banjarmasin) Tim AIKA akan menggelar event khusus untuk para Elters. Selain  kamu berkesempatan bertemu dengan Tim AIKA untuk sharing dan discuss tentang massive war-nya AIKA, kamu juga bisa mendapatkan merchandise , fun games dan item sale code.

Event ini akan diadakan pada pukul 13.00 – 20.00 waktu setempat di warnet – warnet  berikut ini.

1Medan - Las Vegas Online (LVO)

Jl. Sumatera No. 125

2. Palembang - Billzone 3

Jl. Inspektur Marzuki No. 712

3. Makassar - Arlin Net

Jl. Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok L No. 11

4. Banjarmasin - AR Net

Jl. Pahlawan No. 1

5. Pekanbaru - Hyper Net

Jl. M. Yamin No. 63

Jangan sampai terlewatkan AIKA Invasion Phase II ini Elters, segera cek daftar warnet  yang ikut dalam AIKA Invasion Phase II ini.  Ayo ajak juga teman-teman kamu untuk ikut bergabung dan menjadi bagian seru dalam event ini bersama Tim AIKA.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU