Angry Birds Space is Here!

Inilah yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar game mobile, Angry Birds Space.

Angry Birds Space is Here!

Angry Birds Space is Here!

Inilah yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar game mobile, Angry Birds Space. Burung-burung marah itu kembali, hingga bumi pun tidak sanggup membendung hawa "kemarahan" mereka yang kehilangan telur-telurnya... perlu area yang lebih luas, tanpa batas... luar angkasa!

Angry Birds Space, game terbaru dari Rovio Mobile ini bakal membawamu ke luar atmosfer, dimana bulu-bulu para burung pun bisa beterbangan dengan mudah. Dan kali ini gameplay familiar yang melibatkan elemen physic khas tipikal puzzle untuk mobile, bakal makin kompleks berkat hadirnya elemen ber-style NASA: ketapel yang biasa kamu gunakan juga dipengaruhi beragam medan grafitasi, seiring terlontarnya para angry birds melalui planet, lubang hitam, bintang-bintang dan banyak lagi elemen benda angkasa lainnya.

Angry Birds Space is Here!

Rovio Mobile menjanjikan hingga 60 level antar bintang, benda angkasa dan di tengah gravitasi nol. Hasilnya, kamu kini perlu lebih jeli dalam menghadapi puzzle berbasis slow-motion hingga kecepatan tinggi, plus tetap dengan achievement tiga bintang per level serta banyak obyek rahasia yang bisa dikumpulkan. Dan seperti kebiasaan Rovio Mobile sebelumnya, dipastikan kamu bakal terus mendapatkan update reguler dengan spesies burung baru, tambahan kekuatan super, serta setting yang bisa saja menjangkau keseluruhan galaksi... kali ini langit tidak lagi menjadi batas mereka untuk terbang!

Angry Birds Space is Here!

Untuk mendapatkan game tersebut, kamu tinggal masuk ke market untuk masing-masing versi berikut ini. Khusus versi Android yang memang gratis, bisa juga install offline via PC, dan salah satu link-download yang kami temukan ada di bagian paling bawah.

iPad: http://bit.ly/spaceonipad

iPhone: http://bit.ly/spaceoniphone

Android: http://bit.ly/spaceonandroid

PC: http://bit.ly/spaceonpc

Mac: http://bit.ly/spaceonmac

Offline Download: Khusus versi Android!

Dan buat yang pengen main yang versi PC, bisa coba download dari link ini...

Angry Birds Space is Here!

Informasi lain mengenai game ini, bisa kamu buka kembali artikel kami sebelumnya:

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU