Setelah beberapa detail besar tentang fitur Halo 4 muncul bulan lalu, kali ini 343 Industries memberikan beberapa gambaran dan detail dari salah satu peta multiplayer yang akan hadir di Halo 4, yaitu Warhouse, sebuah pabrik manufaktur sipil di ruang angkasa. Sayang tidak banyak detail yang di berikan 343 Industries, hanya sedikit clue informasi dan juga screenshot baru dari map ini.


343 Industries mengatakan bahwa gambaran inspirasi dari peta ini berasal dari berbagai tempat, termasuk pabrik minyak, mesin-mesin raksasa yang kita lihat di film dan kartun, gas raksasa dari NASA, tempat perkapalan angkatan laut, dll yang berhubungan dengan pabrik sipil luar angkasa. Warhouse (yang bukan merupakan nama akhir dari peta itu), tepatnya akan berupa kapal pertambangan gas. Untuk para fans Halo, ide peta ini akan sedikit familiar dengan Colossus di Halo 2.

Walaupun kita tentunya tidak tahu susunan peta ini, ini merupakan peta yang simetris yang akan membuat menarik para gamer Halo yang kompetitif. Sang developer juga mengatakan bahwa fans harus berbahagia tentang map baru yang di desain sesuai inspirasi peta dari seri-seri Halo yang sebelumnya. Di peta ini juga akan mempunyai banyak jalan di ruangan utama-nya yang memungkinkan kalian untuk mengejutkan lawan dari arah yang yang tak terduga dan langsung mengalahkan mereka. Di peta ini kamu juga bisa memancing beberapa anggota terpisah dari tim mereka. Ada juga banyak jalur yang memungkinkan kalian untuk menyelinap di belakang musuh yang bertetap di tempat tertentu dan mengalahkan mereka.

Memang tidak terlalu banyak yang diungkapkan kali ini, tetapi 343 Industries menambahkan sesuatu hal tentang map multiplayer ini. Mereka mengatakan bahwa jika kamu suka bertempur dengan tim yang sedikit, pertempuran jarak dekat, atau suka menimbulkan kerusakan di mana-mana secara efektif maka Warhouse merupakan peta multiplayer terbaik untuk-mu. Tetapi jika kamu tidak suka dengan tim yang sedikit, pertempuran jarak dekat, atau suka menimbulkan kerusakan dimana-mana secara efektif, maka peta Warhouse bakal tetap menjadi peta multiplayer terbaikmu.

Halo 4 memang terlihat menjanjikan sebagai pemulai trilogi baru, mari kita tunggu saja perilisannya tahun ini.

59 keseluruhan 1 dilihat hari ini