Man of Steel Tampil Dengan Logo "S" Baru

Ini baru benar-benar reboot, setelah jubah Superman dibuat lebih panjang dari film sebelumnya (Superman Return) kemudian celana dalam yang tak lagi dikenakan didepan. Kini sesuatu yang baru kembali muncul di film Zack Snyder, Man of Steel.

Man of Steel Tampil Dengan Logo "S" Baru

Man of Steel Tampil Dengan Logo S Baru

Ini baru benar-benar reboot, setelah jubah Superman dibuat lebih panjang dari film sebelumnya (Superman Return) kemudian celana dalam yang tak lagi dikenakan didepan. Kini sesuatu yang baru kembali muncul di film Zack Snyder, Man of Steel. Logo "S" yang menurut saya sudah jauh lebih bagus (Superman Return) dibanding  film-film Superman sebelumnya, kini tampil lebih menarik.

Bagaimana menurut kalian?

Dengan menampilkan nama-nama besar seperti Kevin Costner, Diane Lane dan Russell Crowe. reboot film Superman ini digadang-gadang akan menjadi film Superman terbaik  yang diangkat ke layar lebar. Penasaran seperti apa filmnya? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Diperankan oleh Henry Cavill sebagai Superman, serta bintang-bintang lain seperti oleh Michael Shannon, Antje Traue, Amy Adams, Laurence Fishburne, Kevin Costner, Diane Lane, Julia Ormand, Harry Lennix, Christopher Meloni, dan Russell Crowe. Man of Steel akan tayang pada 14 Juni 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU