Prototype? Atau Masih Bisa Ganti?

TA~~DA!! Walaupun belum disebarluaskan secara besar-besaran di luar Jepang, Prorotype TaToBa sudah ada loh!! Dan lebih tepatnya proto ini dipamerkan pada acara Tamashii Feature vol 3 di Akihabara, Jepang beberapa hari lalu. Mau tau detil fotonya?

Prototype? Atau Masih Bisa Ganti?

Setelah pembaca melihat gambar pada artikel saya sebelumnya (disini).. Kini SIC vol 64 sudah dipublikasikan prototype-nya lewat sebuah pameran figure di Jepang (Tamashii Feature ke 3 di Akihabara) , hanya saja belum ada foto resmi dari pihak publisher sendiri. Nah, untungnya seseorang pengunjung nekat memotret figur SIC vol 64 ini dan menyebarkannya ke internet. Jadi bagi kita yang tidak berkunjung ke pameran tersebut bisa menikmatinya lewat internet. Dan saya akan merangkum foto-foto tersebut disini, selamat menikmati..

Prototype? Atau Masih Bisa Ganti?[/caption]

Kurang Jelas? Berikut gambar lebih detilnya:

Prototype? Atau Masih Bisa Ganti?[/caption]

detil 2

Untuk assesorisnya sendiri sampai saat ini masih belum diketahui kelengkapannya, namun untuk menemani figure ini, senjata utama dari TaToBa yaitu Medalijibur akan hadir dengan desain yang wah!! Berikut detil fotonya:

Prototype? Atau Masih Bisa Ganti?[/caption]

Menurut saya pribadi,

Desain dari  pedangnya memang sudah ok, apalagi di pedangnya terdapat lubang cell medal yang nantinya bisa dimasukan cell medal ke dalam Medalijibur tersebut. Warna biru transparan dari pedang juga kelihatan lebih mewah.

Untuk body dari OOO sendiri desainnya sudah mantap, coba lihat bahunya yang berbulu, menandakan bahwa bagian kepala hingga bahu OOO berupa burung, kepala juga dibikin seperti baru burung, benar-benar imaginatif. Untuk body tengah, saya kurang suka, ukiran di dada tidak mewah, terkesan seperti tempelan (karena warnanya seperti permen Yup*).  Lalu bagian tangan, cukup menarik sih, cuma kurang warna item aja, selain itu duri di pauldronnya memang mantap.. Sabuknya keren, imaginatif sekali dibikin seperti bulatan-bulatan menyatu. Untuk kaki juga keren, terdapat ukiran membentuk belalang serta duri-duri yang keren.

Dengan demikian, saya cukup puas dengan desainnya, walaupun nantinya masih bisa diubah. Hehe.. Jadi ingin melihat form lainnya nih.. Bagaimana pendapat para pembaca?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU