Yuk, Datang dan Mengkristal Bersama Vandaria

Tim Vandaria akan sharing seputar universe kolaboratif, sejarah, misi dan visi Vandaria, juga produk-produknya. Datang yuk ke eventnya. Kinokuniya Plaza Senayan, 5 April 2012, 18.30.

Yuk, Datang dan Mengkristal Bersama Vandaria

Tim Vandaria punya acara hari Kamis besok, tanggal 5 April 2012 di Kinokuniya Plaza Senayan. Acara bertajuk MAKKO Go Show 03: Mengkristal Bersama Vandaria ini adalah kerja bareng MAKKO dan Gramedia Pustaka Utama.

Tim Vandaria akan sharing seputar universe kolaboratif, sejarah, misi dan visi Vandaria, juga produk-produknya. Bagaimana sebuah karya kolaboratif bisa mem-protect market kreatif Indonesia, sekaligus memajukannya di mata dunia.

Dalam event ini akan ada preview novel-novel Vandaria (+7 novel tahun ini), komik Vandaria (dua major title), dan juga ada first look game Vandaria yang sangat ditunggu-tunggu.

Yuk, Datang dan Mengkristal Bersama Vandaria

Acara dengan format gathering dan talkshow ringan ini akan menghadirkan beberapa pembicara. Di antaranya adalah Ami Raditya (Direktur Media Zigma dan Omega, Founder GameQuarters, sekaligus Kreator Vandaria), Azisa Noor (komikus di balik Satu Atap dan Mantra), dan Kris Antoni Hadiputra Nurwono (CEO Toge Productions, pengembang seri Infectonator dan Necronator). Talkshow-nya juga akan dipandu oleh Marlin Sugama dari Main Studio (Si Hebring).

Pengunjung akan mendapatkan Vandaria Newsletter edisi cetak persembahan Gramedia, serta berkesempatan untuk membawa pulang novel-novel Vandaria, seperti Harta Vaeran, Ratu Seribu Tahun, dan Takdir Elir. Selain itu lima pengunjung pertama yang datang membawa novel Vandaria mana pun akan mendapatkan sebuah Starter Deck Vandaria Wars TCG (Arcana Arc), senilai Rp.100.000.-

Bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan Vandaria, silakan datang ke acara ini. Dipastikan Rama Indra (ilustrator dan penyusun hikayat Vandaria), Hans J. Gumulia (penulis Takdir Elir), beberapa penulis yang tergabung dalam Tim Kristal Merah (Andry Chang dan Fachrul Razi), hingga komunitas Goodreads (Truly Rudiono dan Melody Violine) juga akan hadir.

Acara ini sangat cocok bagi para penggemar fantasi, pembaca novel, penulis, pecinta komik, komikus, game developer, pop culture fans, geek, media, dsb.

Untuk info lebih lanjut, silakan cek juga di http://www.facebook.com/events/332693060121432/

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU