Official Trailer Total Recall

Setelah beberapa waktu lalu dirilis teaser trailer dari Total Recall dengan durasi 45 detik. Kini film garapan sutradara Len Wiseman ini merilis official trailer dengan durasi lebih panjang, yang banyak menampilkan adegan-adegan baru yang menarik.

Official Trailer Total Recall

Official Trailer Total Recall

Setelah beberapa waktu lalu dirilis teaser trailer dari Total Recall dengan durasi 45 detik. Kini film garapan sutradara Len Wiseman ini merilis official trailer dengan durasi lebih panjang, yang banyak menampilkan adegan-adegan baru yang menarik. Simak videonya dibawah.

Total Recall adalah sebuah film action thriller yang bercerita tentang realita dan ingatan, terinspirasi dari cerita pendek yang terkenal berjudul “We Can Remember It For You Wholesale” karangan Philip K. Dick.

Rekall, sebuah perusahaan yang dapat mengubah impian menjadi ingatan yang  nyata. Tapi bagi Douglas Quaid (Colin Farrell), salah seorang pekerjanya, sekalipun ia memiliki istri yang sangat dicintai (Kate Beckinsale) namun bagi dia berimajinasi sangat menyenangkan untuk sejenak keluar dari kepenatan hidupnya - berkhayal sebagai mata-mata hebat yang menyenangkan baginya.

Tetapi ketika terjadi sebuah kesalahan prosedur, Quaid menjadi orang yang paling diburu. Ia pun berusaha dengan keras untuk melepaskan diri dari kejaran polisi yang dipimpin oleh Chancellor Cohaagen (Bryan Cranston). Tak ada seorang pun yang ia percaya kecuali seorang pejuang pemberontak (Jessica Biel) yang bekerja pada pimpinan pemberontak bawah tanah (Bill Nighy). Garis antara fantasi dan relita pun menjadi kabur, mampukah Quaid menemukan identitas aslinya, cinta sejati dan jalan hidupnya yang sebenarnya?

Dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bill Nighy, John Cho, Ethan Hawke dan Bryan Cranston. Total Recall akan tayang di layar lebar pada 3 Agustus 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=sWMhADqlPYg

Official Trailer Total Recall

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU