Rock of Ages, Wanted Dead or Alive

Aksi Tom Cruise dalam film drama musikal yang akan membawa kita kembali ke tahun 80-an, dimana rock band seperti Bon Jovi, Journey, Foreigner, Styx, dan REO Speedwagon menjadi idola.

Rock of Ages, Wanted Dead or Alive

Rock of Ages, Wanted Dead or Alive

Sudah hampir setahun sejak info pertamanya muncul Duniaku. Lama tak kedengaran kabar beritanya, film adaptasi dari musikal Broadway dengan nama yang sama ini meluncurkan trailer perdananya dengan  menampilkan aksi panggung Tom Cruise sebagai rocker fenomenal, Stacee Jaxx. Dengan nama-nama kondang lain seperti Alec Baldwin, Catherine Zeta-Jones, dan Mary J. Blige yang muncul dalam deretan para pemainnya, menjadikan film ini layak untuk ditunggu tanggal mainnya.

Tom Cruise yang identik dengan film-film action yang menantang dan aksi laga yang memukau, tampil beda dengan bandana, celana kulit, sepatu boot dan rambut panjang ala rocker tahun 80-an. Disutradarai oleh Adam Shankman (The Hairspray), film ini berkisah tentang seorang gadis dari kota kecil bernama Sherrie Christian (Julianne Hough) yang bertemu dengan Drew Boley (Diego Boneta) di Sunset Trip saat mereka sama-sama mengejar impiannya di Hollywood. Dalam perjalanannya, Sherrie pun jatuh cinta pada Stacee Jaxx yang diperankan oleh Tom Cruise.

Rock of Ages akan membawa kita kembali ke masa dimana musik rock menjadi idola. Kita akan dibuat kembali teringat pada lagu-lagu rock yang hits di tahun 1980-an yang melambungkan nama-nama band seperti Bon Jovi, Journey, Foreigner, Styx, dan REO Speedwagon. Dan yang menarik (karena saya juga penggemar Bon Jovi) di akhir trailer ini Cruise tampil menyanyikan salah satu lagu hits dari Bon Jovi, Wanted Dead or Alive.

Dibintangi oleh Tom Cruise, Diego Boneta, Alec Baldwin, Russell Brand, Malin Akerman, Bryan Cranston, Catherine Zeta-Jones, dan Mary J. Blige. Rock of Ages akan tayang pada 15 Juni 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Y9haOCRvNYE

Rock of Ages, Wanted Dead or Alive

Rock of Ages, Wanted Dead or Alive

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU