Square Enix meminjamkan para karakter FF XIII-2 untuk majalah fashion pria bernama Arena Homme+. Snow, Sazh, Hope, Noel, dan Lightning akan menjadi model untuk koleksi pakaian Prada yang bertajuk Men’s Spring and Summer 2012. Studio CG di balik layar pembuatan adegan sinematik serial FF milik Square Enix-lah yang bertanggung jawab untuk pembuatan model tersebut sebagai objek foto.

Mereka tampil di dalam majalah yang terbit tanggal 12 April mendatang sebanyak 12 halaman. Yap, meski bertajuk sebagai koleksi pakaian pria, Square Enix menghadirkan Lightning sebagai salah satu modelnya. Mungkin karena memang dia terlihat maskulin dan tangguh ya? Hehehe.

”Serial FF terkenal karena kreativitas dan inovasinya; sehingga bekerja sama dengan Prada, salah satu merek fashion terkenal dengan beragam pakaian yang cantik, adalah sebuah kesempatan yang sangat berharga. Gambar-gambar yang bisa kita hasilkan bersama sangatlah menggetarkan dan unik,” ugkap Yoshinori Kitase selaku produser FF XIII-2.

Bisa kamu lihat seperti apa mereka ketika menjadi model di majalah tersebut. Dan tidak, Square Enix tidak mengumumkan DLC terkait dengan Prada ini untuk FF XIII-2… Belum saatnya, mungkin.

Lightning-nya "ganteng" yah? Hehehe

Sumber : Siliconera, Andriasang

23 keseluruhan 1 dilihat hari ini