Tony Stark menjadi seorang pengacara? Terkesan aneh tapi tak ada yang tak mungkin bagi aktor kawakan Robert Downey Jr.

Kalau kita ingat aksinya dalam film Sherlock Holmes (2009), Downey bisa tampil apik dan keluar dari bayang-bayang karakter Tony Stark yang cuek. Tak terkecuali dengan yang satu ini, aktor kelahiran 4 April 1965 ini akan bermain di film drama komedi terbaru arahan sutradara David Dobkin (The Change-Up, Wedding Crashers, Shanghai Knights) berjudul The Judge. Dan untuk menunjukkan keseriusannya dalam film ini, Downey Jr. juga akan bertindak sebagai produser bersama dengan Dobkin dan Susan Downey.

Naskah yang pertama kali ditulis oleh Nick Schenk, kemudian ditulis ulang oleh Bill Dubuque ini akan berpusat pada seorang pengacara kota besar yang kembali pulang setelah kematian ibunya dan mendapati ayahnya yang seorang hakim, tersandung kasus pembunuhan. Ia pun tinggal untuk menyelesaikan kasus tersebut serta memperbaiki kembali hubungan dengan ayahnya yang telah terputus lama.

Di usianya yang ke 47, tampaknya Downey Jr. menjadi aktor yang makin sibuk saja. Seperti yang kta tahu, ia juga akan bermain di Iron Man 3, dan yang sebentar lagi akan tayang, The Avengers. Selain itu, ia juga diisukan akan bergabung dengan Tim Burton dalam Pinocchio.

542 keseluruhan 9 dilihat hari ini