The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

Pernah merasa risih memainkan game-game touchscreen karena susah mengontrol tombol virtual di layar? Atau merasa layar gadget kamu terlalu kecil? Evolution Controller memiliki solusinya dengan proyek The Drone!

The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

Seperti yang kita ketahui, perkembangan game mobile dalam kurun waktu setahun terakhir tumbuh dengan sangat pesat, terutama untuk platform Android dan iOS. Pertumbuhan ini bukan hanya dilihat dari jumlah game yang dirilis setiap minggunya, namun juga menyangkut teknologi yang digunakan sehingga membuat game mobile memiliki kualitas grafis dan gameplay yang hampir menyamai konsol. Namun media yang kecil dan sebagian besar berbasis touchscreen seolah menjadi kendala utama jika ingin memainkan game mobile.

The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

Banyak yang menganggap bermain game dengan layar sentuh memang tidak senyaman bermain di handheld atau konsol. Sebenarnya hal ini sudah masuk dalam "radar" Sony saat mereka merilis Xperia Play tahun lalu. Namun masalah kembali timbul saat hardware Xperia Play masih kurang mumpuni jika digunakan untuk memainkan game-game HD. Gamer mobile semakin dilema dikala gadget-gadget high end yang bisa memainkan game-game HD dengan lancar tidak memiliki tombol senyaman Xperia Play.

The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

The Drone adalah solusinya! Singkatnya, The Drone adalah sebuah bluetooth controller yang akan membantu kamu saat memainkan game-game di gadget. Untuk layout tombol, The Drone ini hampir mirip dengan kontroler X360, dimana di sisi kanan memiliki empat tombol aksi (XYAB), dua analog, satu D-Pad, tombol start select, serta tombol L dan R. Kontroler ini semakin terlihat eksklusif dengan finishing hitam glossy yang menutupi seluruh tubuhnya. Ukurannya juga sangat ringkas, sehingga muat untuk dimasukkan dalam saku baju.

The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

Ingin memiliki kontroler ini? Eits, sabar dulu. Kontroler ini masih sebuah project yang tengah mencari funding di Kickstarter, sebuah website crowd funding yang saat ini tengah menjadi trend dengan tagline Smart Controller. Mereka menargetkan angka US $60.000 agar project ini bisa terlaksana, dan sampai saat ini atau sekitar sembilan hari sebelum deadline, mereka masih mendapatkan funding sebesar US $20.481 dari para backer, sebutan para penyandang dana di Kickstarter. Jadi, jika kamu ingin project ini terlaksana, segera daftarkan diri kamu untuk menjadi salah satu backer disini ya! Ingat, waktunya tersisa sembilan hari, dan jika target belum terpenuhi maka project ini urung dilaksanakan lho..

The Drone, Solusi Bermain Game di Gadget!

Jika kamu bersedia menyandang dana sejumlah tertentu, kamu juga bakal mendapatkan satu unit kontroler edisi spesial yang berlapis emas! Menarik bukan? :D

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU