10 Inci Kurang Besar? Sambut Kehadiran Tablet 13 Inci!

Untuk memuaskan pengguna tablet yang kurang "lega" dengan ukuran tablet maksimal yang hanya 10", Toshiba memiliki solusinya dengan memperkenalkan tablet Toshiba Excite. Tidak tanggung-tanggung, ukurannya 13"!

10 Inci Kurang Besar? Sambut Kehadiran Tablet 13 Inci!

10 Inci Kurang Besar? Sambut Kehadiran Tablet 13 Inci!Mungkin bagi sebagian orang, menenteng tablet berukuran 7 inci sudah cukup, karena cukup portabel dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Disisi lain, ada juga beberapa orang yang mungkin lebih "lega" menenteng tablet dengan ukuran 10 inci, utamanya bagi yang suka bermain game atau untuk keperluan presentasi. Masih kurang besar? Toshiba punya solusinya dengan memperkenalkan tablet Toshiba Excite!

10 Inci Kurang Besar? Sambut Kehadiran Tablet 13 Inci!

Toshiba Excite sendiri hadir dalam tiga ukuran, 7.7 inci, 10.1 inci, dan yang paling besar 13 inci! Tablet yang menggunakan Android sebagai OS-nya ini bukan hanya dipersenjatai tubuh yang "besar", tetapi juga memiliki spesifikasi yang menggiurkan. Tengok saja prosesor yang sudah menggunakan chipset Nvidia Tegra 3 yang berarsitektur quad core, RAM 1GB, dan menggunakan Gorilla Glass untuk layarnya yang memiliki resolusi 1600x900. Selain besar, tubuh tablet ini juga terlihat sangat kokoh dengan finishing aluminium. Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Kamera belakang 5MP dan depan 2 MP
  • RAM 1 GB
  • Prosesor NVIDIA® Tegra™ 3 Super 4-PLUS-1
  • Android™ 4.0, Ice Cream Sandwich
  • Speakers with SRS® Premium Audio
  • 13 hour battery life
  • 7 days of standby battery life (Wow!!)

10 Inci Kurang Besar? Sambut Kehadiran Tablet 13 Inci![/caption]

Menurut rencana, tablet ini akan dirilis Toshiba pada bulan Juni yang akan datang dengan banderol harga sekitar $649 (Sekitar Rp 6.200.000) untuk versi 32 GB dan $749.99 (Sekitar Rp 7.200.000) untuk versi 64 GB. Sambil menunggu perilisannya, kamu bisa subscribe email kamu ke website resmi Toshiba untuk mendapatkan notifikasi jika tablet ini sudah mulai diluncurkan di pasaran nantinya.

10 Inci Kurang Besar? Sambut Kehadiran Tablet 13 Inci![/caption]

sumber: Toshiba dan GSMArena

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU