Apa Kata Miyamoto Tentang Angry Birds?

Apakah Shigeru Miyamoto menganggap Angry Birds sebagai ancaman? Apa pendapatnya tentang game mobile dewasa ini?

Apa Kata Miyamoto Tentang Angry Birds?

Apa Kata Miyamoto Tentang Angry Birds?

Apa kata Shigeru Miyamoto tentang Angry Birds? Ternyata pecinta Mario, Zelda, Metroid, dan berbagai maskot Nintendo ini begitu mencintai para burung pemarah Rovio. Bahkan Miyamoto tidak ragu menyebut Angry Birds sebagai game mobile favoritnya sepanjang setahun terakhir.

"Yang saya suka dari Angry Birds adalah bahwa game ini memiliki feel videogame tradisional, tetapi juga dikembangkan dari sisi yang sangat kreatif," puji Miyamoto. "Saya benar-benar merasakan bahwa Rovio senang dan nyaman dalam mengembangkan game ini." Hal ini sangat menarik, karena tak biasanya seorang Miyamoto mau bicara seputar game non-Nintendo.

Apa Kata Miyamoto Tentang Angry Birds?

Miyamoto tidak mengungkapkan bahwa Angry Birds dan game mobile akan menjadi ancaman serius bagi Nintendo. "Saya pikir kami juga memiliki sejarah seputar ide-ide menyenangkan dan membuat game dari itu, dan ada banyak orang lain juga melakukan hal ini sekarang. Hal ini mengilhami kami untuk berusaha lebih keras, dan membuat game yang lebih tak terduga dengan inovasi-inovasi baru. "

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU