Dragon Ball Tanpa Kontroler

Sambut Dragon Ball Z Kinect! Hanya ada satu kemungkinan: TV rusak karena tersapu KAME HAME HAAAA!!

Dragon Ball Tanpa Kontroler

Dragon Ball Tanpa Kontroler

Namco Bandai akan tinggalkan kontroler untuk seri kebanggan mereka, Dragon Ball Z. Menggunakan Kinect, Dragon Ball baru ini akan mengajak gamer untuk bertarung seperti seorang Saiyan.

Game ini dikembangkan oleh Chunsoft dan akan dirilis bulan Oktober nanti. Dragon Ball Z Kinect akan menghadirkan lebih dari 50 karakter playable dan lebih dari 100 gerakan khusus.

Dragon Ball Tanpa Kontroler

Dragon Ball Kinect bukan ide baru. Microsoft telah beberapa kali memberikan hint tentang hal ini dan para fans telah mengaplikasikannya beberapa kali lewat homebrew Kinect. Simak video di bawah:

"Tidak ada perasaan yang lebih baik di dunia untuk para penggemar dari seri Dragon Ball Z selain berdiri di depan layar dan melepaskan menghajar musuh secara langsung dengan gerakan-gerakan yang mereka kenal," kata Carlson Choi, Wakil Presiden Pemasaran Namco Bandai untuk wilayah Amerika. "Sensor Kinect benar-benar memungkinkan tim pengembang untuk akhirnya mewujudkan impian jutaan penggemar game maupun anime. Game ini benar-benar mewakili generasi berikutnya dari hiburan interaktif di alam semesta Dragon Ball Z."

Dragon Ball Tanpa KontrolerDragon Ball Tanpa KontrolerDragon Ball Tanpa KontrolerDragon Ball Tanpa KontrolerDragon Ball Tanpa Kontroler

Game ini akan menghadirkan dua opsi, yaitu Story dan Time Attack. Belum ada konfirmasi apakah mereka juga akan menyertakan mode versus (baik secara split screen ataupun online).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU