Dev / Pub : Boost On / Microsoft
Tanggal Rilis : Kuartal kedua 2012 (Sweet); Kuartal ketiga 2012 (Mint); Kuartal Keempat 2012 (Bitter)
Genre : Adventure
Platform : Xbox 360

Mungkin inilah salah satu usaha Microsoft untuk mengeluarkan sebuah game eksklusif di Kinect yang ditujukan bagi gamer casual maupun hardcore. Dengan menggandeng Boost On, sebuah studio pengembangan game Jepang yang dikenal karena game-game adventure mereka di PSP, mereka pun sedang mengembangkan Love Training (Love Tore, atau Koi Tore).

Dirilis dalam tiga varian yakni Sweet, Mint, dan Bitter, dimana masing-masing judul terfokus pada empat gadis manis berbeda (total ada 12 gadis yang bisa diajak berinteraksi). Tiap judul tersebut dirilis dalam waktu yang berbeda, yakni Sweet di kuartal kedua tahun ini, Mint di kuartal ketiga, dan Bitter di kuartal keempat 2012 ini. Tiap judul pun menghadirkan jalan cerita yang berbeda pula.

Di Sweet, kamu berjuang agar semua anggota klubmu bisa memenangkan sebuah pertandingan. Di Mint, kamu harus berusaha untuk membangun kembali klubmu yang berada di ujung tanduk (sepertinya akan dibubarkan). Dan di Bitter, kamu berusaha untuk memenangkan sebuah pertandingan tari / dansa tingkat internasional. Tentu saja melalui jalan cerita yang ada, kamu akan menjalin hubungan lebih lanjut dengan para gadis tersebut. Dan ya, Love Training ini juga menjadi game love simulation pertama untuk Kinect!

Lantas apa yang membuat game ini menarik? Tak lain dan tak bukan adalah fitur-fitur yang disediakan di dalamnya, seperti:

- pergerakan dansa / tarian karakter menggunakan teknologi motion capture dari penyanyi, penari, koreografer, sekaligus seiyuu ternama di Jepang, Yui Sakakibara.

- tiap karakter memiliki theme song-nya masing-masing yang dinyanyikan oleh seiyuu terkenal (sebut saja Sakura Tange, Kana Asami, dan Tanaka Rie).

- desain karakter dari ilustrator Akira Caskapia.

- setelah menyelesaikan permainan, kamu bisa membentuk satu tim khusus berisi empat gadis yang bisa saling bertukar kostum.

 

Yuk kenalan dengan para gadis di Love ☆ Training!

Love☆Training -Sweet-

   
   

 

Love☆Training -Mint-

   
   

 

Love☆Training -Bitter-

   
   

 

Sumber : Neogaf, Andriasang

129 keseluruhan 3 dilihat hari ini