AIKA: Level Cap 70!

Peningkatan level cap 70 yang sudah dinanti-nanti oleh kalian akhirnya akan hadir pada 26 April 2012 ini. Kalian semua akan bisa meningkatkan level sampai Level 70!

AIKA: Level Cap 70!

AIKA: Level Cap 70!

Hi Elter,

Peningkatan level cap 70 yang sudah dinanti-nanti oleh kalian akhirnya akan hadir pada 26 April 2012 ini. Kalian semua akan bisa meningkatkan level sampai Level 70Tapi untuk dapat mencapai level tersebut kalian harus menghadapi tantangan-tantangan yang baru yang akan datang bersamaan dengan update level cap 70 ini.

AIKA: Level Cap 70!

Map, Dungeon, dan Monster baru !

Akan ada dungeon dan map baru dengan monster yang lebih kuat dari sebelumnya untuk kalian hunting, quest, ataupun mencari item-item baru. Dungeon dan map baru itu adalah Mirza Air Garden dan Termez.

New Dungeon: Mirza Air Garden

AIKA: Level Cap 70!

New Map: Termez

AIKA: Level Cap 70!

Area-area ini akan dijaga oleh monster-monster baru yang menyeramkan dan sangat kuat yang akan mempersulit petualangan kalian di tempat-tempat baru ini.

AIKA: Level Cap 70!

Skill Baru !

Akan ada 3 skill baru untuk masing-masing class yang dapat kalian pelajari untuk membantu dalam menghadapi tantangan baru yang datang besama dengan monster-monster baru.

AIKA: Level Cap 70!AIKA: Level Cap 70!AIKA: Level Cap 70!

Armor dan Senjata baru !

Selain peningkatan level cap, map dan musuh baru untuk ditaklukan dan skill baru, tentunya akan ada juga senjata dan armor baru yang akan membantu kalian.  Update set armor / senjata yang akan datang tersebut pasti bisa membuat petualangan kalian makin seru.

AIKA: Level Cap 70!

ARTIKEL TERBARU