stdClass Object ( [error] => stdClass Object ( [message] => (#4) Application request limit reached [type] => OAuthException [code] => 4 ) ) fb : 0 tw : 3 pt : 0 in :

24

post meta:24result : postmeta old
SocialPresence

Cara Mudah Belanja Aplikasi di Google Play Store

  • Urameshi Oleh :
  • 2 tahun yang lalu
  • Dibaca 2755 kali

Selama ini kendala kita dalam belanja aplikasi, game, atau apa pun yang dijual di toko virtual seperti Google Play dan App Store adalah harus menggunakan kartu kredit. Memang sih, untuk App Store-nya Apple juga ada solusi iTunes Gift Card, namun tetap tidak semudah, misalnya dengan cara langsung potong pulsa. Namun kemarin Google melakukan terobosan, kamu bisa berbelanja di Play Store lebih mudah, karena tagihannya dibebankan pada tagihan telepon — namun sayangnya, belum semua operator mendukungnya.

Demikian kamu bisa dengan mudah membeli item yang tidak gratisan selain aplikasi dan game seperti film, musik dan ebook. Sementara ini, fitur tersebut baru dibuka khusus untuk beberapa operator U.S. seperti AT&T dan T-Mobile, dan menyusul kemudian untuk Sprint. Di Jepang, para pelanggan DoCoMo, KDDI dan Softbank sudah bisa memaksimalkannya. Kemudian di negara lain seperti Jerman (T-Mobile International, Vodafone), Italia (Vodafone), Korea (KT, SKT, LGU+), Spanyol (Vodafone) dan juga UK (T-Mobile International, Vodafone).

Memang masih sangat terbatas, namun semoga saja dengan Google yang sudah membuka perwakilan di Indonesia 30 Maret 2012 lalu, dengan rencana kantor di Jakarta (alamat nya hingga saat ini masih dirahasiakan), mereka juga akan bekerjasama dengan operator lokal Indonesia, dan memberi kemudahan kita dalam membeli content — atau setidaknya juga melakukan langkah seperti Apple, memproduksi voucher Gift Card misalnya. Btw, masih mengenai cabang Google di Indonesia, mereka membuka beberapa lowongan lho untuk kantor baru tersebut, bisa kamu lihat di sini detailnya.

Sumber: Google+


Tags: , , , , , ,
Kategori: NASIONAL, TEKNO